CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Percayakah Anda? inilah Orang Yang Bisa Mendengarkan Suara WiFi

TOKOPEDIA

http://spesifikasi-bb.blogspot.com/

Frank Swain, seorang pria asal London ini kehilangan pendengarannya pada usia 20 tahun. Untuk membantunya, dokter memberikan sepasang alat bantu pendengaran kepada Frank. Terinspirasi dari alat ini, Frank kemudian menciptakan sebuah alat yang diberi nama Phantom Terrains.

Dengan alat ini, kini Frank tak hanya bisa mendengar suara layaknya manusia normal, kini ia juga bisa mendengar suara WiFI. Phantom Terrains ciptaan Frank ini bekerja dengan cara mengubah pancaran singal WiFI menajadi nada sonik yang unik. Lihat Juga Foto Seksi payudara Roro Fitria | Foto BuglL Cewek SMP ini Bikin Heboh

"Suara ini dialirkan secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth kepada alat bantu pendengaran Starkey Halo," ujar Frank, dikutip dari Independent.

Alat yang dibuat oleh Frank ini dapat berfungsi pada perangkat iPhone yang terhubung dengan Phantom Terrains dengan koneksi Bluetooth. Dengan alat ini kini kita perlu lagi bingung mencari lokasi sinyal WiFi, cukup kenakan Phantom Terrains dan kita akan dengan mudah mendengar sinyal WiFi dimanapun Anda berada.

Frank mengatakan bahwa kehilangan pendengarannyalah yang memacunya untuk menemukan Phantom terrains. Ia melihat kekurangannya sebagai sesuatu yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1835184

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »