CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Wah !!! Foto Nikita Willy Terlihat Tanpa Celana Ini Membuat Perdebatan !

TOKOPEDIA

Wah !!! Foto Nikita Willy Terlihat Tanpa Celana Ini Membuat Perdebatan ! - Artis yang satu ini menarik emang untuk di perbincangkan, Nikita Willy yang cantik dan bertubuh mungil ini memang jauh dari pembahasan sexi, namun hadirnya foto yang membuat orang bingung ini membuat perdebatan di mana-mana melalui Dunia Maya.

http://chaneltvindo.blogspot.com/
Artis imut ini memang bukan termasuk dalam predikat seksi, soalnya dia hampir tidak pernah mengenakan pakaian yang terbuka. Akan tetapi, bagaimana menurut sobat banganeh.blogspot.com dengan foto yang satu ini ?

Nah sobat bang aneh, akhir-akhir ini Nikita baru saja mengunggah foto ke akun instagram miliknya, dan foto ini berhasil menyedot perhatian khalayak sedunia maya, bahkan menimbulkan perdebatan juga berbagai macam komentar

Sebuah Foto hitam putih yang diunggahnya di akun instagramnya yang baru yaitu @nikitawillyofficial94 (Akun Instagramnya Yang Lama Di Bajak) menampilkan Nikita sedang menyandarkan diri di samping jendela kaca.


    “In three words I can sum up everything I’ve learned about life: IT GOES ON,” kata Nikita.


Di dalam foto tersebut Nikita membuang muka dari kamera dan menghadap kesamping, Nikita nampak mengenakan sweater dengan rambutnya yang tergulung. Nah yang menjadi perdebatan adalah, ketika kita melihat ke bawah, yaitu di kedua kakinya, Nikita Willy terkesan tanpa memakai celana di dalam foto tersebut. Mungkin saja saat itu Nikita sedang mengenakan celana super pendek, atau mungkin celana super ketat.

Nah dengan begitu bentuk kakinyapun terlihat jelas dalam foto. Inilah yang menjadi perbincangan di dunia maya, banyak yang berkomentar positif, tapi juga banyak yang berkomentar negatif, namun tentunya Nikita tidak bakal menurunkan harga dirinya dengan mengunggah foto pribadi bukan ? So .. itu bukan Fotonya sedang tidak mengenakan celana. Akan tetapi sedang mengenakan celana Super ketat ataupun super pendek.

sumber http://banganeh.blogspot.com/2014/05/foto-nikita-willy-terlihat-tanpa-celana.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »