CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Ini Dia Lagu 'Jangan COC Aja' Yang Hebohkan Dunia Maya

TOKOPEDIA

Clash of Clans, siapa tidak mengenal game satu ini? Game yang digemari sejak tahun lalu ini memang telah mampu menjadi game paling diminati dan dimainkan oleh berbagai penduduk di belahan dunia.

Game ini bahkan tidak hanya digemari oleh anak-anak dan anak muda, bahkan orang dewasa yang telah bekerja hingga berumah tangga turut menggemari game ini.

Game yang ber-genre strategy inimemang membuat candu. Maklum saja untuk mencapai level tertinggi dalam game ini butuh waktu lama bagi setiap user dan membangun clan mereka. Alhasil, di berbagai tongkrongan, tempat makan, sekolah, bahkan tempat kerja game ini menjadi pembantu killing time penggemarnya.

Sayangnya ada juga pihak yang tidak terlalu suka game ini, terutama para cewek. Mereka seolah menjadi perhatian kedua bagi para pasangannya saat sedang asik bermain COC.

Nah, baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi pembicaraan para netizen karenaberkaitan dengan COC. Dalam video tersebut tercurah keluhan seorang gadis yang kecewa dengan pacarnya yang lebih mementingkan bermain COC daripada dirinya. Berikut penggalan liriknya :

"beib dengarkan aku, ku ingin tahu apa kabarmu disana?"

"Jangan coc saja, kumulai cemburu dengan teleponmu"

T"iap malam ku luangkan pada bintang rinduku padamu yang makin menerpa"

"Setiap smsku kau abaikan saja, seolah2 coc lah teman wanitamu".

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5047632#post5047632

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »