CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Wah Bintang Film Dewasa Janjikan Layanan Khusus Jika Pemain Dynamo Tambah Gol

TOKOPEDIA

Pesepakbola Rusia, Alexander Kokorin, mendapat tantangan untuk menambah pundi golnya dari seorang bintang ****o senegaranya. Jika berhasil, Kokorin akan mendapat layanan khusus dari sang bintang, Kamis (09/04/15).

Bintang ****o tersebut adalah Alina Yeremenko, atau lebih dikenal dengan nama Alina Henessy. Alina sendiri memang menyukai olahraga sepakbola.

Dia bahkan memiliki pandangan menarik tentang olahraga yang paling populer di muka bumi ini. "Sepakbola itu seperti film ****o," katanya seperti dikutip Metro.

Menurut bintang peraih penghargaan **** Oscar Award untuk adegan seks terbaik fil asing ini, kesamaan yang dimiliki dua hal tersebut adalah sama-sama memiliki banyak lelaki tampan. Barangkali ini pula yang melatarbelakangi janji Alina pada Kokorin.

Dia berjanji akan memberi layanan khusus pada Kokorin jika berhasil menambah pundi golnya untuk Dynamo Moscow.
"Jika Alexander Kokorin berhasil mencetak lima gol lagi sebelum liga Rusia berakhir, aku janji melakukan seks marathon selama 16 jam dengannya, sebagai ucapan terimakasih," kata Alina.
Kokorin saat ini telah mencetak 7 gol untuk Dynamo. Klubnya saat ini berada di peringkat 4 dibawah CSKA, Krasnodar, dan Zenit yang memuncaki klasemen.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5049738&posted=1#post5049738

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »