CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Gadis Ini Dipulangkan dari Sekolah, Karena Pakai Baju Seksi Seperti Ini

TOKOPEDIA


Macy Edgerly terpaksa dipulangkan dari sekolah karena dianggap berpakaian kurang pantas. Padahal, Macy hanya mengenakan legging dan kaus.

Kakak Macy, Erica yang heran dengan kejadian ini akhirnya mengunggah foto pakaian adiknya ke beberapa media sosial. Dukungan pun mulai berdatangan kepada Macy yang mempertanyakan mengapa sebuah kaus biasa dan legging bisa dianggap seksi dan mendorong budaya perkosaan bagi sekolah tersebut.

Dalam postingannya di facebook yang telah mendapatkan lebih dari 80 ribu likers, Erica mengatakan, "Bukannya mempermasalahkan pakaian perempuan, seharusnya justru sekolah mengajarkan bagaimana remaja laki-laki berusia 15-18 tahun menghentikan merendahkan wanita dengan mata mereka dan menghentikan budaya pemerkosaan.

Para netizen juga mendukung Erica dan Macy, dan merasa tidak ada yang salah dengan pakaian tersebut.


Sementara dalam sebuah pernyataan, sekolah Macy, Orangefield Independent School District mengatakan: Orangefield ISD berusaha untuk mempertahankan lingkungan belajar yang positif dan bagi siswa kami, serta bebas dari gangguan-gangguan. Termasuk penegakan peraturan cara berpakaian siswa.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5051535&posted=1#post5051535

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »