CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Tragis, Gadis Manis Tewas Tergilas Truk Trailer

TOKOPEDIA

Siapa yang tahu bahwa nasib seseorang bisa berakhir mengenaskan. Ini dialami oleh seorang gadis sebut saja Mrs X, maklum dari saku korban tak ditemukan satu identitas sama sekali. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hancur akibat dilindas truk Trailer tanpa muatan, di jalan raya Waru Gunung, Karang Pilang, Surabaya, Sabtu (1/12/2012) siang tadi.
Kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda angil dari arah barat menuju ke Waru Gunung, diduga ngantuk dan kondisi lalu lintas yang padat sepeda yang dikendarai korban tersenggol truk Trailer dengan nopol L-9186 UH yang dikendarai oleh Didik (23) warga Saradan.


Akibatnya korban terlindas truk dan mengalami pendarahan hebat meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Kanit lantas Polsek Karang Pilang, AKP Heri Setyo saat dihubungi wartawan LICOM menyatakan memang benar adanya, dan saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kecelakaan.

“Benar, Mas. Ada kecelakaan, seorang wanita tewas. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Sutomo untuk diotopsi. Korban tidak membawa identitas sama sekali. Namun dari keterangan saksi, korban ini adalah warga Sidoarjo yang berkerja di warung sekitar Waru Gunung,” terangnya.

Heri menambahkan, akibat kecelakaan tersebut kondisi lalu lintas di Waru Gunung mengalami kemacetan yang luar biasa, maklum jalur ini memang selalu padat karena aktifitas dari para pekerja pabrik serta arus keluar masuk kendaraan dari perusahaan disekitar Waru Gunung.

“Untuk keterangan lebih lanjut, saat ini kami mengamankan truk sebagai barang bukti penyelidikan. Dan korban langusng dilarikan ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum,” pungkasnya.


http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/606690-tragis-gadis-manis-tewas-tergilas-truk-trailer.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »