CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inilah Tips menghadapi gebetan yang suka ngomel

TOKOPEDIA

“Hi Jet, gue mau nanya nih, apakah cewek itu sering ngomel-ngomel ya kalau cowok itu berbuat salah?? Gue lagi deketin 1 cewek, tapi setiap kalia ada masalah dia selalu ngomel dan bilang mau memusuhi gue. Gue tau dia itu hanya emosi sesaat tapi gue takut hal itu terjadi terus-terusan. Masalahnya itu terjadi terlalu sering jadi gue lama-lama takut gue jadi ilfeel, dan dia juga ilfeel. Gue merasa dia ada rasa suka juga sama gue. Jadi gue harus gimana nih?”
- HC

JET menjawab:


HC, pertanyaan kamu agak aneh. Bukan hanya cewek yang akan ngomel-ngomel kalau kamu berbuat salah, tapi cowok juga akan ngomel-ngomel kalau seseorang berbuat salah. Tapi yang jadi perbedaan adalah efeknya saat kamu mendengar itu. Kalau kamu berada dalam posisi ngarep, maka ketika dia marah-marah pasti kamu akan bersikap, "Ooooh, udah dong, sayang. Jangan marah.. Please…" atau bla bla bla memohon, minta maaf, merendahkan diri ala pria lossy sejenisnya.

Ya, mungkin dia suka sama kamu. Atau mungkin juga dia justru sebal. Tapi yang jelas saya bisa melihat bahwa kamu sangat ngarep dengan dia. Jelas juga bahwa kamu berusaha mendekati dia dengan menjadi cowok yang baik dan setia. Tidak ada yang salah dengan menjadi cowok yang baik dan setia. Itu adalah hal yang bagus……jika sudah dalam hubungan!

Saat ini kamu masih dalam fase pendekatan, jadi ketika si cewek semua gelagatmu yang super baik itu, dia justru tidak akan memberikan respon yang kamu harapkan! So here what you should do. Next time dia berkata, "MARAH NIH! MUSUHAN NIH!" kamu harus menjawab ini, "Terserah, kamu yang rugi. I'm fine with it," lalu pergi.

Dan jangan hubungi dia lagi.
That's it, dan kalau itu tidak berhasil dan dia terus marah sama kamu, ya sudah lupakan saja dia. Kamu tidak mau kan punya pacar yang kerjaannya marah-marah terus sama kamu? Oh ya, jangan pernah menuruti apapun yang dia minta, karena, hey, kamu bukan ayahnya!

Atau kalau mau memakai Jerk Joke, kamu bisa menjawab dengan, “Oke, itu ide yang bagus sekali. Tapi, kalo gue lakuin itu, gue dapet apa?” Dan HC, cobalah untuk mengetik dengan benar. Mungkin itu salah satu alasan dia marah sama kamu, dan memang saya juga menjadi marah sama kamu karena itu!!

Good luck!


http://forum.viva.co.id/updaterus-com/559001-tips-menghadapi-gebetan-yang-suka-ngomel.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »