CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Negara-Negara Ini Memiliki Kekuatan Militer yang Ditakuti Oleh Amerika !

TOKOPEDIA

http://www.twetinfo.com/

Selama ini kita hanya melihat dari sisi kekuatan militer amerika yang begitu tangguh. Tetapi setangguh-tangguhnya suatu kekuatan pasti juga memiliki rasa takut. Seperti Amerika, Negara yang kuat ini juga memiliki ketakutan serta kekhawatiran terhadap negara-negara seperti negara Iran, China dan termasuk indonesia di dalamnya.
cekidot!! 5 Kekuatan Militer Negara Yang Ditakuti Amerika Serikat berikut.

1. Indonesia
Amerika memiliki kekhawatiran besar terhadap indonesia. Kekuatan peringkat pasukan militer indonesia secara keseluruhan menduduki posisi ke 18 dunia, Lalu pada pasukan elite indonesia ( KOPASUS ) menempati peringkat 3 terkuat di dunia mengalahkan Spetsnaz Rusia dan French GIGN. Indonesia juga guru loh bagi Vietnam dan Korea saat berperang melawan AS.

2. Korea Utara

Militer Korea utara menjadi militer yang di takutkan oleh amerika. Selain negara dengan anggota militer terbesar ke 4 di dunia, Korea juga negara yang memiliki kelengkapan persenjataan perang yang banyak di isi dengan nuklir yang di rahasiakan dan tidak terdata oleh PBB.

3. China

Menurut kabar selain ketakutan terhadap ancaman kemiliteran peralatan perang, Amerika juga takut kepada china karena sudah banyak berutang terhadap china. Jadi dengan mudah china bisa menghancurkan perekonomian amerika kapanpun mereka mau. China adalah sumber pinjaman uang bagi amerika.

4. Iran
Melihat ketakutan amerika kepada iran didasari oleh adanya Presiden Mahmoud Ahmadinejad. Presiden mahmoud mengancam akan menghapus Israel dari peda jika amerika membuat kesalahan terhadap iran. Alasan dia akan menghapus Israel dari peta agar Mahmoud bisa menuding amerika sebagai dalang dari semua itu. Dengan itu sampai hari inipun amerika tetap memberi perhatian terhadap perkataan Presiden Mahmoud, dan itulah alasan mengapa mahmoud menjadi tokoh yang sangat berpengaruh besar dalam jajaran musuh abadi AS.

5. Rusia
Rusia adalah negara yang memiliki senjata darat terbanyak di dunia dengan jumlah 22.800 tank dan di angkatan laut mereka memiliki total 526 mesin perang dan jajaran angkatan udara mereka memiliki 3,888 angkatan udara. jumlah keseluruhan senjata Rusia sekitar 79,989 senjata. Itulah alasan yang membuat negara AS khawatir untuk menggempur negara ini.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5061298&posted=1#post5061298

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »