CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Dinegara ini Anda Bisa Lihat cara Mengintip isi Rok wanita

TOKOPEDIA


Seorang pria yang hobi mengintip rok wanita dengan kamera sedang diburu polisi Rusia. “Mata-mata” spesialis rok wanita itu tepergok seorang pria bernama Alexander Isayev, 32, ketika beraksi di Kota Yekaterinburg, Rusia.

Pria pengintai bagian dalam rok wanita itu bekerja dengan kamera tersembunyi di dalam tas. Hasil pengintaian itu diduga untuk kepentingan bisnis online.

Pria Rusia itu ketahuan saat beroperasi di zebra cross, di mana dia membawa tas berisi kamera yang sengaja di diarahkan di bawah rok seorang wanita yang melintas. Isayev sudah memegoki pria itu mengintai 10 wanita di sekitar zebra cross itu.

“Saya sedang menunggu untuk menyeberang jalan, ketika itu saya melihat orang di depan menurunkan tasnya dan mengambil posisi di bawah kaki wanita,” katanya.

“Cara dia memegang tasnya membuat saya berpikir ada sesuatu yang aneh terjadi. Jadi saya melangkah kembali untuk mengamati dia dan melihat apa yang terjadi,” ujar Isyev.

”Ketika lampu berubah hijau dan perempuan itu berjalan pergi, pria itu justru malah melangkah mundur dan menunggu lebih banyak orang untuk berkumpul,” imbuh dia, seperti dilansir Mirror, Minggu malam (5/4/2015). Menurut Isayev yang merekam adegan pria itu selama lebih dari 15 menit, mengatakan, sekitar 10 wanita sudah jadi korban “mata-mata” spesialis rok wanita itu.

Polisi setempat curiga, pria pengintai rok wanita itu bekerja untuk bisnis online.”Dengan kondisi musim semi di sini, banyak perempuan yang mengenakan rok pendek, yang memberikan kesempatan pada orang-orang seperti ini untuk memenuhi fantasi tertentu,” bunyi pernyataan kepoisian Yekaterinburg, melalui seorang juru bicara.

 ”Ada kemungkinan bahwa orang merekam rok wanita untuk pasar online, dan kami sangat bersemangat untuk menangkapnya. Kami meminta perempuan dan pejalan kaki lainnya untuk waspada dan jika ada yang tahu siapa dia agar segera menghubungi kami.”

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5062850&posted=1#post5062850

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »