CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Beruntung Banget Cowok Ini Nikahi Wanita Kembar Yang Seksi

TOKOPEDIA

Nikahi Wanita Kembar Yang Seksi Mungkin jika ditanya lelaki mana yang beruntung di dunia ini? Jawabnya adalah Winchao Tao. Pemuda asal Thailand ini menikahi wanita kembar sekaligus, tanpa harus membohongi atau melukai perasaan satu sama lain.

Untuk diketahui, Winchao Tao menikah dengan dua gadis kembar, Siriantara atau Thipawan. Mereka memang teman sejak kecil. Mereka juga sempat berkencan selama beberapa tahun dan berbagi cinta antara satu pria dan dua wanita. Masalah yang dialami Winchao Tao semakin memuncak ketika harus memilih antara Siriantara atau Thipawan, sang adik.

Singkatnya, karena tidak ingin menyakiti salah satu dari mereka, pria 24 tahun itu kemudian memutuskan menikahi keduanya. Alhasil, keduanya pun merasa sangat bahagia dengan keputusan Winchao tersebut. Adapun Winchao berusia 24 tahun dan dua gadis kembar tersebut berusia 22 tahun

Uniknya, setelah menikah, mereka membagi jadwal tidur dan mendapatkan kamar yang berbeda. Jadi setiap Senin-Rabu, Winchao akan tidur di kamar Thipawan. Lalu, Kamis-Sabtu berpindah ke kamar Sirintara. Nah, khusus hari Minggu, mereka akan tidur bersama di satu tempat tidur.

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »