CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Mantab Banget Gaya Favorit Bercinta Bagi Wanita

TOKOPEDIA

Gaya Favorit Bercinta
Gaya Favorit Bercinta Wanita jarang meminta pasangannya untuk melakukan adegan seks dengan posisi favorit mereka. Nah, kini waktunya bagi Anda untuk memahami apa yang wanita inginkan pada saat bercinta. Sebaiknya, para pria mengetahui hal ini untuk memberikan kebahagiaan pasangan. Ingat, seks yang hebat terjadi ketika ada keseimbangan antara kesenangan dan kenyamanan diantara keduanya. Berikut 5 gaya favorit wanita dalam bercinta:

1. Doggy Style
Salah satu posisi seks terbaik bagi wanita. Posisi ini juga dianggap sebagai salah satu posisi seks paling serbaguna, di mana setiap orang pun dapat mencobanya. Posisi ini menempatkan pria pada posisi kekuasaan penuh, sedangkan wanita dapat leluasa memanfaatkan perannya untuk mencapai kenikmatan. Anda bisa merangsang G-spot dan memiliki akses ke klitorisnya. Pastikan untuk melakukan gaya ini dengan keintiman dan kesenangan.

2. Woman on Top
Posisi ini paling mudah membuat wanita mencapai puncak orgasme. Dengan posisi di atas pria, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Para wanita pun tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi ini. Kadang-kadang wanita ingin mendominasi pria saat berhubungan seks. Dalam posisi ini, wanita bisa bergerak maju mundur dan merangsang G-spot mereka untuk mencapai orgasme.

3. Missionaris
Posisi ini kebalikan dari Woman on Top. Tidak diragukan lagi, posisi man-on-women adalah yang paling umum. Posisi ini mungkin membosankan, tapi hubungan seks, umumnya dimulai dengan posisi missionaris. Dalam posisi ini wanita bisa lebih intim dengan pasangan mereka melalui kontak mata.

4. Posisi Sendok
Posisi seks berdampingan adalah salah satu posisi seks yang paling nyaman, dan itu benar-benar bisa bertahan lama. Tetap jaga agar badan keduanya saling menempel dan bersentuhan. Posisi ini bisa lebih memberikan keintiman untuk pasangan. Wanita pun menyukai gaya seks ini. Gairah seks pun akan mudah terbakar dengan tambahan sentuhan lembut masing-masing pasangan.

5. Posisi Berdiri
Dalam posisi ini, hubungan seksual dilakukan dengan keadaan berdiri. Pria berada di belakang wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang. Sementara itu, si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding. Cobalah posisi ini di tempat yang tak biasa, seperti dapur atau di atas meja. Wanita yang mencoba gaya bercinta dengan posisi ini, dijamin merasakan kenikmatan yang luar biasa.

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »