CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inilah Fenomena Artis Seksi Asuransikan Anggota Tubuh

TOKOPEDIA

Bagi para selebriti dunia, kecantikan dan kesempuranaan anggota tubuhnya haruslah tetap dijaga. Karena selain bakat acting atau menyanyi, itulah modal mereka berjualan di dunia hiburan. Banyak selebriti yang sudah memahami betapa berartinya anggota tubuh mereka tersebut dan kemudian menjamin anggota tubuhnya tersebut dengan harga spektakuler.

                Contoh selebriti yang baru saja melakukan asuransi terhadap bagian tubuh tertentu ialah Holly Madison. Mantan kekasih bos Playboy, Hugh Hefner, menjamin kedua payudaranya senilai 8,9 milyar rupiah. Sehingga jika terjadi sesuatu terhadap dadanya, ia akan mendapat ganti rugi dari perusahaan asuransi tempat ia menjamin.
                Sebenarnya asuransi terhadap anggota tubuh ini sudah marak terjadi sejak bertahun-tahun lalu. Misalnya saja Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya senilai 1 trilyun rupiah. Lalu supermodel Heidi Klum yang mengasuransikan kedua kaki jenjangnya senilai 19,4 milyar rupiah. Kaki jenjang milik supermodel ini memang sangat mendukung penampilannya, sehingga ia merasa bangga dan lebih percaya diri. Bahkan menurut Klum, akibat sebuah luka kecil di kaki kirinya, harga kaki kirinya menjadi lebih murah dari kaki kanannya.
                Selain Heidi Klum, Rihanna dan Mariah Carey termasuk selebriti yang juga mengasuransikan kedua kakinya dengan nilai yang sama-sama tinggi. Lain lagi dengan artis cantik Julia Roberts. Aktris yang terkenal dengan aktingnya dalam film ‘Pretty Woman’ ini mengasuransikan senyum menawannya dengan harga fantastis yaitu 263 milyar rupiah.  Aksi Julia Roberts kemudian diikuti oleh si cantik America Ferrera yang terkenal lewat serial ‘Ugly Betty’. Perlindungan pihak asuransi terhadap senyum Julia Roberts meliputi bagian gigi, bibir dan lesung pipit wanita ini. Aktris America Ferrera yang terkenal lewat serial ‘Ugly Betty’ juga ikut mengasuransikan senyum manisnya.
Loading image...
                Selain para wanita, para pria rupanya juga tak ingin kecolongan jika terjadi sesuatu terhadap aset mereka yang berharga. Contohnya pesepakbola Christiano Ronaldo yang mengasuransikan kedua kakinya senilai 1,3 trilyun rupiah. Sementara pesepakbola asal Inggris, David Beckham juga turut mengasuransikan kakinya dengan harga sekita 600 milyar rupiah.
                Rupanya pangsa pasar yang besar ini, menarik minat pihak asuransi untuk membuka asuransi khusus bagi para selebritis yang ingin mengasuransikan bagian tubuh tertentu saja. Msa;lah satunya adalah perusahaan asuransi Llyod’s of London. Perusahaan ini khusus menjamin anggota tubuh para artis dan karenanya berhasil mendapat keuntungan besar, karena rupanya para artis sendiri sangat menjaga dengan hati-hati anggota tubuh yang diasuransikan. Sehingga resiko kecelakaan pun tak banyak. Jenis asuransi seperti ini sepertinya belum ada di Indonesia. Anda berminat membukanya? Mungkin akan banyak pundi-pundi uang yang bisa anda kumpulkan.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=770

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »