CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Ternyata Es Batu Dapat Membantu Peremajaan Kulit

TOKOPEDIA


Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga cara unik untuk membuat penampilan agar nampak mengesankan. Membuat kulit wajah agar nampak lebih segar tidak usah repot - repot dengan menggunakan kosmetik yang mahal atau melakukan perawatan yang mahal, cukup menggunakan es batu maka anda sudah bisa melakukannya. Berkut ini ada beberapa cara yang paling ideal untuk membantu peremajaan kulit, ikuti langkah - langkahnya :



- Masker wajah
Langkah yang paling pertama adalah dengan memberikan masker wajah. Coba menggunakan sesuai dengan jenis kulit anda, atau anda bisa membuat sendiri dengan campuran dari yogurt, jus lemon, krim dan juga air mawar dan oleskan pada wajah anda selama 5 menit.

- Gosok muka dengan es batu
Gosokanlah es batu ke muka anda, coba untuk mulai dari dahi, sudur mata lalu lanjutkan keseluruh wajaha anda. Gosok dengan cara sedikit ditekan dan rasakan wajah anda seperti dipijat. Lakukan langkah ini selama 3 - 5 menit.

- Campuran untuk kulit wajah lebih lembab
Es batu juga bisa dicampurkakn dengan minyak rosemary beberapa tetes, zaitun dan air mawar pada sebuah mangkuk. semua bahan itu dicampurkan dan cukup baik untuk wajah dan memberikan wajah anda menjadi lembab dan halus.

Cobalah untuk melakukan cara diatas kepada wajah anda secara teratur maka wajah anda akan terasa hasilnya. Tentunya akan mengirit biaya yang anda keluarkan dan semoga bermanfaat. 
 
http://forum.viva.co.id/kesehatan/557872-es-batu-dapat-membantu-peremajaan-kulit.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »