CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Ngeri Batu Ginjal Terbesar & Terberat Sedunia Berhasil Dikeluarkan

TOKOPEDIA

Mendengar kata batu ginjal aja sudah bikin saya takut, apalagi kalau sampai kena sakit batu ginjal.

Tetangga saya pernah sakit batu ginjal. Pas dikeluarkan ada 3 biji berukuran sebesar kelereng ukuran kecil (2 biji) dan kelereng ukuran normal (1 biji). Asli baunya dan bentuknya bikin saya eneg dan langsung muntah di depan rumahnya.

Nah, seorang pasien bernama Zhang ini mengalami apa yang lebih parah dari tetangga saya tersebut. Setiap kali mau buang air kecil dia merasakan sakit yang tak terperi.

Jadi dia beranikan diri ke dokter dan di rontgen.

Berat batu ginjal tersebut adalah lebih dari 1 Kg, dan diameternya 11 cm! Saya merasa eneg dan merasa bersalah banget kalau ada yang muntah melihat gambar batu ginjal Mr. Zhang tersebut dari dekat. Jadi mari lihat foto yang cukup "netral" yang bisa saya tampilkan.



Saran saya: perbanyak minum dan jangan pernah nahan kencing.

http://forum.viva.co.id/kesehatan/557384-batu-ginjal-terbesar-terberat-sedunia-berhasil-dikeluarkan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »