CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Sejarah singkat CherryBelle PLUS BIODATA Personil

TOKOPEDIA

Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang.
Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari. Penyajian mereka terinspirasi dari 'Korean girlband'.
Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang dari grup ini oleh Dino Raturandang dan Teguh Sanjaya, produser Cherry Belle.
1. Angel Chibi

Margareth Angelina adalah nama lengkap dari Angel ChiBi. Angel merupakan lead dancer dalam grup Cherry Belle. Tinggi badannya 158 cm dan beratnya 42 kg. Angel beragama Kristen. Hobinya adalah menari, main game, membaca komik, dan membaca novel. Warna favoritnya adalah pink, putih, dan hitam. Hewan favoritnya adalah puppy. Makanan favoritnya adalah nasi goreng spesial. Tokoh idolanya adalah Doraemon dan Hello Kitty. Angka favoritnya adalah 5. Awalnya pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulan Februari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya dari 400 calon. Angel merupakan seorang mahasiswi jurusan accounting di Universitas Tarumanegara angkatan 2008. Sebutan bagi para fans angel yaitu Angelous atau ada juga yang menyebutnya dengan My Angel. Pembencinya adalah "The Angeldown"


Biodata:
Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

2. Anisa Chibi

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini sangat menyukai makanan onde-onde, kepiting, kebab, kue bolu dan kue keju. Ia memiliki tinggi 164 dan berat badan 46 kg. Anisa menyukai warna merah, pink & ungu. Hobby Anisa adalah menari, menyanyi, memelihara kucing & jalan-jalan. Anisa mempunyai kucing yang bernama Chucky. Tokoh idola Anisa adalah Garfield, Shinchan, Yoona dari Girls' Generation & Taeyang dari Big Bang. Angka favorit Anisa adalah 12, 7 & 4. Awalnya pada bulan Desember 2010 ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama 9 kontestan lainnya dari 400 calon. Sebutan bagi para fans Anisa adalah InsomNisa.
Anisa beragama Islam, dan dia perempuan

Biodata:
Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

3. Christy Chibi

Christy Saura Noela Unu adalah nama lengkap dari Christy ChiBi. Tinggi badannya 156 cm dan beratnya 40 kg. Christy beragama Kristen. Hobinya adalah nyanyi dan berdandan, ia juga salah satu CHIBI yang paling difavoritkan. Warna favoritnya adalah ungu. Makanan favoritnya adalah Bakpao. Tokoh idolanya adalah Anne Hathaway. Angka favoritnya adalah 8. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulan Februari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya. Christy pernah ikut dalam salah satu grup Choir di gerejanya. Christy berketurunan Manado. Christy sering disebut kembar dengan salah satu anggota Cherry Belle lainnya yang bernama Felly. Christy merupakan salah satu Main Vocal dalam grup band Cherry Belle. Sebutan bagi para fans Christy adalah Christyers.

Biodata:
Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
TTL : Jakarta, 26 Desember 1990
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg
Hobby : Nyanyi dimana aja, kapan aja
Makanan Fav : Bapaooooo
Angka Fav : 8
Warna Fav : Ungu
Tokoh Idola : Anne Hateway, Princess-princess yang ada di Disney, Barbie
Spending time : Iseng masak, nyoba-nyoba make up trus nyanyi-nyanyi di depan kaca (konser di kamar) 
4. Felly Chibi

Yefani Filliang adalah nama lengkap dari Felly ChiBi. Tinggi badannya 156 cm dan beratnya 40 kg. Felly beragama Kristen. Hobinya adalah, dance, jalan-jalan, nyanyi dan foto-foto. Warna favoritnya adalah Merah. Makanan favoritnya adalah fettucine, ayam rica-rica, dan Indomie. Tokoh kartun idolanya adalah Spongebob. Angka favoritnya adalah 8. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia terpilih bersama 8 anggota lainnya. Felly sering disebut kembar dengan salah satu anggota Cherry Belle lainnya yaitu Christy. Hal ini disebabkan karena fisik, sifat, kepribadian, hobi dan cara berbicara yang hampir sama dengan Christy. Saat ini Felly merupakan seorang mahasiswi di Universitas Bunda Mulia dan mengambil jurusan ilmu komunikasi. Sebutan bagi para fans Felly adalah Fellycious. Felly itu perempuan.

biodata:
Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg (yess, udah turun lagi )
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Angka Fav : 8
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur

5. Cherly Chibi

Cherly Yuliana Anggraini adalah nama lengkap dari Cherly ChiBi, dan juga dikenal sebagai Cherly Juno. Tinggi badannya 160 cm dan beratnya 44 kg. Cherly kuliah di President University. Cherly memiliki hobi menyanyi, menari, pemandu sorak. Cherly adalah pemimpin dari Cherry Belle. Makanan favoritnya adalah makanan khas Indonesia, sup, nasi uduk, dan sushi. Cherly menyukai angka ganjil. Tokoh idolanya adalah Doraemon, Chibi Maruko-Chan, Mario Bros, Angry Birds, Hello Kitty, dan Marsupilami. Awalnya pada bulan Desember 2010 ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulan Februari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya dari 400 calon. Sebutan bagi para fans Cherly adalah Cherlyder.

biodata:
Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
TTL : Pekanbaru, 21 Juli 1991
Tinggi : 160cm
Berat : 44kg
Hobby : Singing and dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : Angka Ganjil
Warna Fav : Mejikuhibiniu (semua aja deh)
Tokoh Idola : Doraemon, Chibi Maruko-chan, Mario Bross, Angry Birds, Marsupilami
Spending time : Chitchat dengan orang terdekat, hunting restoran baru, twitter-an, karaoke, guling-gulingan di kasur

6. Ryn Chibi

Genoveva Jessyca Stefani Auryn adalah nama lengkap dari Ryn ChiBi. Tinggi badannya 168 cm dan beratnya 50 kg. Ryn beragama Katolik. Hobinya adalah main game, membaca komik Manga dan nge-Gym. Warna favoritnya adalah putih, dan hitam. Hewan favoritnya adalah sapi dan puppy. Ryn memiliki tas favorit berbentuk Sapi yang diberi nama Mumu. Makanan favoritnya adalah Fettucine, French Fries,Steak, Yoghurt dan Pepaya. Sedangkan snack favoritnya adalah Pocky. Tokoh idolanya adalah Gaara dari Manga Naruto. Angka favoritnya adalah 9 dan 6. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia terpilih bersama 8 anggota lainnya. Ryn mulai dikenal orang sejak ia membintangi salah satu iklan produk minuman Pocari Sweat. Di iklan tersebut Ryn menjadi salah satu teman dari Aelke Mariska. Ryn memiliki keturunan Chinese, Japanese, dan Indonesia. Sebutan bagi para fans Ryn adalah Rynism.
Ryn adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ryn Chibi mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Genoveva Jason Stefan Auryn. Dirumah, Ryn mempunyai 3 ekor puppy yang dinamai Shiro, Brandon dan Ju-Mong.


biodata:
Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik 
7. Gigi Chibi

Brigitta Cynthia adalah nama lengkap Gigi ChiBi. Tinggi Gigi adalah 158cm,dengan berat 42kg. Hobi dari Gigi ChiBi yaitu menari, menyanyi & membaca. Gigi adalah member Cherry Belle yang paling muda. Gaya khas Gigi adalah rambutnya yang pendek. Gigi adalah anak yang paling bungsu dari 3 bersaudara. Gigi beragama Kristen. Gigi sekolah di SMPK 5 Penabur lalu melanjutkan sekolah di SMA Fons Vitae 1. Gigi ChiBi bertalenta dalam Breakdance.
Saat audisi pertama kali Gigi datang dengan seragam sekolah dalam keadaan lecek. Datang audisi dengan naik bus dari sekolahnya ke arah Tanah Abang, saat itu Gigi ditolak oleh manajemen chibi. Namun saat manajemen membuka audisi kembali di Kelapa Gading, Gigi nekad datang lagi, setelah itu manajemen chibi akhirnya memutuskan untuk menerima Gigi, manajemen meminta Gigi datang ke Kelapa Gading, dan saat itu Gigi ada di Senayan, saat diminta datang oleh manajemen chibi, tanpa ragu-ragu Gigi langsung menuju Kelapa Gading dengan naik bus jam 7 malam. Saat Gigi sampai di studio TenT Kelapa Gading dia dikerjai oleh manajemen chibi dengan mengatakan bahwa dia ditolak lagi oleh manajemen chibi.
Makanan kesukaannya adalah sushi, yoghurt, salad, pepaya & pisang. Tokoh favorit dari Gigi adalah SpongeBob SquarePants & Angry Birds. Awalnya pada bulan Desember 2010 ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya dari 400 calon. Sebutan untuk para fans Gigi adalah Gigiers. dia juga disebut - sebut sebagai leader dance di CherryBelle atau ChiBi.

biodata:
Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
TTL : Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : 9
Warna Fav : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Latihan dance
8. Steffy Chibi

Nama Asli : Stefany Margaretha Aay
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Asal : Bandung
Twitter : @margaretha_aay
Zodiak : Aries
9. Kezia Chibi

Nama : Kezia Karamoy
Tanggaal Lahir : 15 Maret 1993
Asal : Jakarta
Twitter : @keziakaramoy
Zodiak : Pisces 

http://forum.detik.com/new-thread-komunitas-twibi-dan-twiboys-cherrybelle-df-t406292.html?df882207z

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »