CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Inilah Catarina, Mahasiswi Brazil yang Melelang Keperawanannya $780000

TOKOPEDIA


Anda tentunya masih ingat berita yang beredar luas di media massa tentang seorang remaja berusia 20 tahun melelang keperawananya untuk membantu masyarakat miskin di Brazil?? ya, Catarina Migliorini seorang gadis berumur 20 tahun sekaligus mahasiswa jurusan pendidikan jasmani di salah satu universitas di Brazil.

Sebelumnya Katarina dikabarkan melelang keperawananya di salah satu situs. Ia melelang keperawanannya untuk membantu masyarakat miskin di salah satu kota di Brazil.

Seorang pria Jepang bernama Natsu menjadi salah satu calon kuat untuk mendapatkan keperawanan Catarina. Ia bersaing dengan beberapa pria Amerika. Natsu secara mengejutkan menjadi penawar tertinggi keperawanan Catarina sebesar $780.000, dan ia menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Catarina.


Sebenarnya langkah catarina mendapat kecaman besar dari berbagai pihak di seluruh dunia, khususnya para wanita. Mereka menganggap Catarina tak jauh beda dengan Pelacur. Namun Catarina menepis tanggapan tersebut dengan menjawab " Jika anda melakukan sekali dalam seumur hidup maka anda bukanlah pelacur, sama seprti jika anda mem foto satu foto menakjubkan dan hasilnya bagus, anda belum bisa dibilang fotografer".

Catarina sendiri akan ditemukan dengan pembelinya (Natsu) setelah ia menjalani tes bahwa ia dinyatakan masih perawan dan belum pernah berhubungan seksual dengan siapapun. Sebaliknya Catarina meminta si pembeli dirinya, supaya ketika melakukan hubungan tetap memakai alat kontrasepsi supaya tidak ada penyakit menular, dan si pembeli memeriksakan dirinya tidak mengidap penyakit menular.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/560803-catarina-mahasiswi-brazil-yang-melelang-keperawanannya-%24780000.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »