CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

FOTO: Dosen Indonesia ini Tenar di Sosmed Karena Kecantikan Dan Seksi

TOKOPEDIA

Beruntung sekali para mahasiswa di kanmpus Universitas Ternama di JABODETABEK. Di kampus ini salah satu dosennya sangat populer. Selain karena pintar, ia dikenal oleh para mahasiswa sebagai dosen yang cantik.
Namanya Dini


http://chaneltvindo.blogspot.com/

Gara-gara wajahnya mirip artis Korea ini, perempuan alumni dari Universitas di kawasan Depok ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.
Lihat Juga :
Foto Hot Seksi Amel Alvi Yang Heboh
Foto Bugil Para artis PSK di Dunia Maya
Foto Cewek Sma Pamer Keindahan Tubuh

Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan .

Dosen yang memang punya pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya. "hehei kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, katanya.


http://spesifikasi-bb.blogspot.com/

Menurutnya menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di salah satu kampus di daerah slipi.

http://www.tattonew.com/

Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5078249#post5078249

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »