CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Gokil Mobilnya Dicuri, Pemilik Ucapkan Terima Kasih Kepada Pencuri !!

TOKOPEDIA


Perempuan ini termasuk beruntung. Mobil yang baru dibelinya dapat ditemukan setelah sempat hilang beberapa waktu.


Lalu ada hal yang membuatnya gembira. Mobil sedan itu ditemukan dalam kondisi tampilannya berubah lebih segar.

Becky Schoenig menyatakan mobil Ford Fusion yang baru dibelinya dua bulan itu hilang di Saint Charles County, Mossouri, Amerika Serikat, pada Senin 30 Maret 2015. Lantas, bagaimana mobil Schoenig bisa ditemukan?

Awalnya ada seorang warga yang curiga dengan gerak-gerik beberapa pria di dekat rumahnya pada Selasa 31 Maret 2015 malam. Di lokasi tak jauh dari kediamannya tersebut juga ada sebuah mobil. Pria itu pun melaporkan ke polisi.

"Polisi datang dan beberapa pencuri berhasil ditangkap. Mobil itu langsung dibawa petugas," ungkap Schoenig, seperti dikutip dari ABC News, Selasa (7/4/2015).

Tak butuh lama bagi polisi untuk mencari siapa pemilik mobil tersebut. Setelah proses penyelidikan selesai, mobil itu dikembalikan ke Schoenig bertepatan dengan April Fools’ Day.

"Para pencuri sudah mengubah cat pelek dan beberapa komponen di hampir sebagian mobil. Mereka juga berencana mengubah jendelanya,” ungkap dia .

Namun bukannya marah, Schoenig justru senang dengan kondisinya mobilnya itu. Ia gembira melihat kondisi mobilnya tampil beda.

Untuk mengekspresikan kegembiraannya, ia mem-posting foto bersama mobilnya di akun Facebook. Tak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para pencuri yang telah mengubah mobilnya. 

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5045422&posted=1#post5045422

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »