CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Beginilah Gadis Cantik Terkuat di Dunia

TOKOPEDIA

Meski tak memiliki otot yang kekar, namun wanita yang satu ini memiliki kekuatan yang dahsyat. Di usianya yang masih muda, ia sanggup mengangkat beban sampai 300 kg, atau empat kali berat tubuhnya sendiri. Ya, dialah Varya Akulova, peraih gelar dua rekor Guinness sebagai gadis terkuat di dunia.



Lahir pada tahun 1992, di kota Krivoy Rog, Ukraina, Varya Akulova menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa dari usia yang sangat muda. Gadis itu memiliki lengan dan kaki yang kuat daripada kebanyakan bayi seusianya.

Ketika ia baru berusia satu tahun, Varya sudah bisa melakukan handstand, pada usia tiga tahun ia mulai melakukan rutinitas akrobatik bersama orang tuanya, dan pada usia empat tahun ia sudah melakukan latihan angkat besi dengan bobot yang besar.

Sebelum Varya lahir, sang ayah, Yuri, punya angan-angan untuk melatih anak-anaknya agar kuat untuk tampil di sirkus. Namun ketika istrinya, Larisa, melahirkan seorang gadis, ia tahu mimpinya itu tak akan pernah terwujud. Dengan berjalannya waktu, Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria.

Namun, metode pelatihan yang diberikan Yuri kepada anaknya, telah memicu kekhawatiran tentang pertumbuhan dan perkembangan tulang Varya. Para dokter sempat melakukan serangkaian tes ketika ia berusia lima tahun. Dokter menyimpulkan bahwa Varya memiliki kondisi fisik yang luar biasa dan kekebalan tubuhnya yang terus meningkat, seperti dilansir Odditycentral.com.

Fakta sebagai gadis terkuat di dunia pun telah dibuktikan olehnya. Pada tahun 2002, ia berhasil memecahkan rekor Guinness Book of World Records, dengan mengangkat beban berbobot 100 kilogram – saat itu berat badan Varya hanya 40 kilogram. Dan pada tahun 2006, ia juga berhasil mengangkat beban 300 kilogram atau lebih dari empat kali berat tubuhnya. Jadi tak heran banyak orang yang menjulukinya sebagai “Hercules Girl“.

Sumber: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/927119-percaya-gadis-cantik-ini-terkuat-di-dunia.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »