CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

7 Tanda Long Distance Harus Berakhir

TOKOPEDIA

Kita sama pasangan kita menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship. Pasti dong, saat menjalani hubungan seperti ini, kita sering banget kangen sama dia. Lho, tapi kok kayaknya cuma kita aja ya yang kangen... Dia kok kayaknya biasa aja...-__-"

7 ciri-ciri mencurigakan: 

1. Susah dihubungi
Nggak tahu kenapa, nelepon dia akhir-akhir ini serasa nelepon artis. Teleponnya nggak pernah aktif. Kalau aktifpun, nggak pernah diangkat.

2. Lupa, nih
Kalau waktu awal-awal dia sering banget telepon, SMS, atau ngajak chatting. Sekarang, kok, nggak pernah terdengar kabarnya, ya?

3. Ngomong, kok, nggak niat...
Pas kita lagi cerita seru, eh, dia malah menanggapi dengan ogah-ogahan. Kok kesannya bosan banget, ya? Selain itu, dia juga terkesan nggak sabar untuk segera menyudahi percakapan.

4. Gampang marah
Kita salah ngomong dikit aja, dia langsung marah besar. Yang dulu senang bercanda, sekarang jadi sensi berat. Hmm... hati-hati, orang yang merasa bersalah memang suka marah tanpa alasan.

5. Berbelit-belit
Kita tanya, “Kamu ke mana hari ini?” Jawaban dia, “Memang kenapa pengen tau?” Wah... Kalau untuk menjawab pertanyaan yang simple aja, dia terlihat susaahh banget, itu berarti pertanda kita buat waspada.

6. Who's your friend?
Akhir-akhir ini dia doyan banget keluar. Pas ditanya sama siapa, jawabannya, “Kamu nggak kenal, kok.” Dia juga kelihatan malas, tuh, mengenalkan ‘teman-teman’ barunya ke kita. Teman atau ‘teman’, ya?

7. Kebiasaan bohong
“Aku mau pulang, belajar, besok ada tes.” Eh, ternyata temannya cerita dia pergi jalan-jalan. Bukan cuma itu, akhir-akhir ini dia sering banget ke-gap bohong ke kita.

http://www.thecrowdvoice.com/post/7-tanda-long-distance-harus-berakhir-6048100.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »