CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Terjadi Kembali Kasus Penipuan Berkedok Anak Kita Kecelakaan

TOKOPEDIA

Kejadian ini terjadi hari ini Tanggal 4 Desember 2012 saat anak ane sedang sekolah , Pelaku bilang bahwa anak saya sedang ICU dan mau di operasi dikarenakan jatuh dari tangga sekolah dan membutuhkan biaya untuk beli alatnya. Yang menghubungi mengaku sebagai Agus guru anak saya (padahal tdk ada nama tsb di sekolah anak saya) dan dokternya kata pelaku bernama dokter faisal ( gaya mau jadi dokter )
Pelaku meminta kami mentransfer uang sebesar 12.500.000
Namun saya tidak lantas mempercayai pelaku walaupun orang rumah semua pada panik. Dan benar ternyata setelah saya datangi ke sekolah, ke adaan anak saya baik baik saja. Akhirnya kami tidak menjadi korban penipuan pelaku tersebut
Untuk itu Waspada lah untuk kejadian seperti ini. Dan polisi semoga mengusut kasus percobaan penipuan ini.


Berikut ane beberkan identitas no rekening pelaku dan no ponsel yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi penipuannya.

No rekening BCA Rido saputra no rek 8850628841
no ponsel buat menipu :
02198808722 dan 085810419712
mengaku sebagai Dr faisal dan agus.

Pak Polisi mohon usut kasus ini sesuai identitas yang saya kasih diatas agar tidak menimpa yang lain.

http://forum.kompas.com/teras/220116-terjadi-kembali-kasus-penipuan-berkedok-anak-kita-kecelakaan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »