CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inilah Foto Seksi Model Felixia Yeap from Kuala Lumpur

TOKOPEDIA




Nama: Felixia Yeap Chin Yee (叶静仪)

Tanggal Lahir: 3 juli 1986

Tinggi: 173 cm

Berat: 49 kg

Felixia Yeap Chin Yee, lahir di Kuala Lumpur namun dibesarkan di Ipoh, Perak yang merupakan model yang membuat nama untuk dirinya sendiri setelah keluar dari kontes Miss World 2009 Malaysia kecantikan hanya karena dia tidak bisa setuju dengan persyaratan dan kondisi sebagai kontrak terlalu miring. Pada usia 17 tahun , Felixia meninggalkan rumah untuk mengejar mimpinya untuk model di Kuala Lumpur setelah . Dia mulai bergabung dengan kontes dan kompetisi modeling setelah lulus dari Diploma Fashion Design . Pada usia 19 tahun , Felixia muncul di reality show TV, "I Wanna Be A Model (Season 3)" sebagai finalis dan tercantum dalam Hall of Fame untuk Miss Indonesia Pariwisata 2007. Dia juga 1st runner-up untuk Miss Chinese Dunia Malaysia 2006.

Felixia mundur dari permodelan dan kontes selama 2 tahun dan mengajar di taman kanak-kanak lokal di Bangsar, Kuala Lumpur karena alasan pribadi. Comeback pertamanya adalah sebagai finalis untuk Pintu Gadis FHM Selanjutnya 2009 yang memberinya penampilan di sampul FHM. Tak lama setelah itu, dia memenangkan gelar pertama menang dia sebagai Model Velocity Angels Of The Year 2009. Dia akhirnya mendapat istirahat yang panjang setelah memenangkan Panasonic Lumix Star Of The Year 2010 , yang membuatnya menonjol duta resmi pertama untuk seri Lumix di Malaysia !

Baru-baru ini terpilih menjadi salah satu dari sedikit yang dipilih dari seluruh dunia keluar dari sekitar 600 calon sebagai Bunny Playboy resmi untuk klub Playboy hanya di Asia, Playboy Macao di Sands Macao. Sebagai batch 1 dari Bunnies, dia juga yang pertama dan satu-satunya Playboy Kelinci dari Malaysia dalam sejarah. Sekarang berbasis di KL, dia memeragakan hanya eksklusif dan selektif untuk penampilan khusus atau peristiwa.









TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »