CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inilah 7 Momen Keren di Konser JLo

TOKOPEDIA

Untuk pertama kalinya, Jennifer Lopez menggelar konser di Indonesia. Dan sukses! Sejak Lady Gaga membatalkan show beberapa waktu lalu, selalu ada bayang-bayang ketakutan untuk acara penyanyi-penyanyi wanita.
Jumat (29/11), terbukti JLo berhasil. Tak hanya menghibur selama 90 menit, namun MEIS sebagai venue juga dipenuhi penggemar dari berbagai kalangan.

Untuk kamu yang tak bisa nonton langsung, Vengeance Est 6661 akan memberikan detail acaranya. Sudah 40 tahun lewat, Mama JLo memang luar biasa.


1. Ketika Tirai Dibuka
Penonton bergemuruh ketika tirai warna biru dan perak bertuliskan JLO dibuka. Sosok sang idola meneriakkan "Jakarta!" sebelum menyanyikan Never Gonna Give Up. Lagu itu disambung Old Hollywood Glamour, Get Right dan Love Don't Cost a Thing.

Setelan panjang tertutup berkilauan menjadi kostum JLo kali ini. Dilengkapi sepatu hak tinggi, sang diva bergerak dari ujung ke ujung. Dia juga ditemani sepasukan penari, dua penyanyi latar, dan sebuah live band. Ya, dia benar-benar bernyanyi live!

2. Menari dan Bernyanyi
kamu bisa melihat bagaimana JLo selalu berusaha berdekatan dengan penggemar. I'm Into You, Waiting For Tonight dan Back to the Bronx masuk daftar playlist berikutnya.

Kemudian lampu panggung diredupkan. Terlihat berbagai gerakan di atas panggung, menandakan persiapan properti. Siapa sangka, saat lampu dinyalakan, yang tampak adalah sebuah ring tinju?

3. Ada Pertandingan Tinju!
Seperti ada tontonan gratis pertandingan tinju di atas panggung, diperankan oleh dua dari penari latar. Sementara layar yang menempel di belakang dan sebelah panggung menayangkan video bergambar JLo.

4. She's Coming From the Block
Dengan tank top, celana panjang, sepatu santai dan topi yang semuanya bling-bling, JLo membawakan Goin' In, I'm Real, All I Have, Ain't I Funny dan tentu saja, lagu yang menceritakan asal JLo, Jenny From the Block.

5. Cantik Seperti Bidadari
Sudah waktunya menurunkan atmosfer konser, waktunya menyanyikan lagu-lagu bertempo balada. Screen menampilan kolase gambar JLo bersama kedua anaknya, mengiringi lagu Baby, I Love You.

Di sini, JLo berbicara lebih banyak soal cinta. Dia tampil istimewa, mengenakan gaun tipis melambai berwarna biru. Seorang gitaris tampan duduk di sebuah kursi, memainkan nada-nada Latin.

Nada Latin yang didentingkan tersebut tentu saja membuat orang tak menyangka, kalau yang dinyanyikan JLo adalah single debutnya, If You Had My Love. Kali ini, lagu tersebut diaransemen akustik. Keren!

6. Teaterikal Fashion
Untuk keempat kalinya, JLo berganti kostum. Semacam aksi teaterikal dipertontonkan sembari menunggunya balik ke panggung. Tak hanya JLo, penari-penari pendukungnya pun begitu profesional!

Muncul lagi dalam balutan setelan resmi warna hitam berkilauan, lengkap dengan topi fedora, JLo menyerukan lagu Let's Get Loud. Panggung jadi terasa sangat Latin dengan kipas-kipas besar warna pink.

7. Super Komunikatif!
Sebagai seorang diva internasional, JLo menunjukkan kelasnya dengan sangat baik. Dia tak hanya menari dan bernyanyi (juga melepas kostum terakhirnya di panggung, menyisakan lingerie dan stocking hitam seksi), namun juga berkomunikasi.

Coba cek video ini, di mana JLo belajar bahasa Indonesia kepada salah satu penonton. Bahkan, dia tak segan meminjamkan mic-nya!

http://forum.viva.co.id/image-only/613224-7-momen-keren-di-konser-jlo.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »