CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Apple Persiapkan Mobil Masa Depan

TOKOPEDIA

Proyek yang digarap Shane Baxley adalah mobil dengan layanan berbagi yang dirancang khusus untuk merek Apple. Proyek Baxley ini dinamai IGO yang terdiri dari tiga kendaraan listrik yang sangat inovatif: IME adalah kendaraan ultra-kompak berpenumpang satu, sedangkan IWE adalah kendaraan keluarga untuk perjalanan panjang dan IU, versi iwe yang dimaksudkan untuk pasangan suami-istri.


Ketiganya dikendalikan dengan Jaringan Cloud dari Apple. Jaringan ini akan mengendalikan 75 persen dari laju kendaraan di jalan. Dengan hal ini memungkinkan pengemudi untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi hanya dengan jarak beberapa cm terpisah dari satu sama lain tanpa mengurasi faktor keamanan dan keselamatan, bahkan ketiga kendaraan ini nol emisi dan sangat cepat.


IWE dan IU menggunakan baterai lithium-ion Tesla yang dipasang pada chassis yang mempunyai struktur kuat, distribusi berat yang sangat baik dan pusat gravitasi yang rendah. Sedangkan motor listrik yang digunakan IWE dapat membuat mobil ini berakselerasi 0-100 km dalam waktu kurang dari 5,0 detik.

 

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »