CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW 1 Butir Telur ini Terjual 1,4Juta di eBay

TOKOPEDIA

 Sebelumnya sudah ditemukan jenis telur yang paling sempurna di Inggris dari jenis ayam Silkie Hen. Kini seorang pria menemukan sebuah telur bentuk bulat sempurna yang sangat langka. Bahkan satu telur ini mencapai harga Rp 1,4 juta!

Seorang pria bernama Mark Cameron (45) terkejut saat menemukan sebutir telur bulat sempurna dalam satu bungkus telur yang ia beli. Telur itu dibeli di supermarket di Thamesmead, London selatan.

Karena rasa penasaran, ia lalu melakukan penelitian dan menemukan bahwa hanya dua macam telur seperti ini yang ditemukan di Inggris selama beberapa tahun ini. Mengetahui betapa langkanya telur ini, ia memutuskan untuk menjualnya di eBay.

Respon para pembeli ternyata sangat positif, selama lima hari ada sekitar 38 pelelang setiap harinya. Akhirnya telur itu dijual dengan harga sekitar Rp 1,4 juta. eBay menyebutnya sebagai “Benda yang langka dan unik, telur ayam bulat 100 persen asli dengan cap tanggal”.

Akhirnya Mark memutuskan untuk menyumbangkan uang itu pada sebuah badan amal di Inggris. “Pelelang yang menang akan memutuskan kemana uang itu akan didonasikan dan buktinya nanti akan diberikan,” tutur Mark kepada Daily Mail (30/12/2012).

Tetapi, telur ini tidak bisa dimakan karena sudah lewat masa kadaluarsa. Sebelumnya, pada awal tahun ini, seorang ibu bernama Cassie Enfield di London utara menemukan telur bulat sempurna saat menyiapkan makanan untuk anaknya. Dan pada tahun 2010 telur langka tersebut juga ditemukan oleh chef James Church.

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »