CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Keren! Baru Mengorbit Grup Dangdut Ini Diundang ke Korea

TOKOPEDIA

Jarang ada grup musik dangdut baru bisa mendapatkan kesempatan untuk menyanyi hingga ke luar negeri.

Yang jarang itu salah satunya adalah grup dangdut D'Mojang yang beranggotakan Ristha, Gita, Pepey dan Putri ini. Bulan November ini rencananya mereka akan terbang ke Korea Selatan.

"Kami ingin membuktikan bahwa musik dangdut Indonesia juga mempunyai tempat di hati pengemarnya," tutur Rishta, saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Rencana pentas di Korea ini, menurutnya bisa menjadi balasan banyaknya grup musik K-Pop yang mengadakan pentas di Jakarta atau di kota besar lainnya.

"Yang jelas kita bangga saat banyak grup band Korea manggung di Jakarta kita justru mendapatkan undangan manggung ke Korea," tutur Gita.

Di Korea nanti mereka juga akan manggung dengan grup K-Pop. Personil grup dangdut asal Jawa Barat ini telah melakukan berbagai macam persiapan. "Tidak hanya persiapan nyanyi kita semua jugabelajar belajar bahasa Korea. Minimal kami bisa kata sambutannya," ujar Gita.

D'Mojang saat ini memang tengah naik daun dengan hits single Belum Siap Married. Mereka disibukkan dengan tawaran manggung off air di kota-kota di Indonesia hingga mentas di TV nasional. "Kami mau membuktikan, musik dangdut itu tidak akan pernah mati bisa dikreasikan dikreasikan seperti apa saja, termasuk girlsband," terang Rishta.

http://forum.detik.com/keren-baru-mengorbit-grup-dangdut-ini-diundang-ke-korea-t557456.html?df9911tpil

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »