CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Dokter Ini Ngamuk Saat Dipergoki Sedang Cabuli Pasien

TOKOPEDIA

asikbos.blogspot.com - ROMA - Kamera tersembunyi sebuah stasiun televisi, sukses merekam aksi dokter ***** di Roma, Italia.
Sang dokter kepergok sedang meraba-raba pasien perempuannya. Kamera tersembunyi memang sengaja dipasanga oleh kru televisi, untuk sebuah program bernama ‘Striscia la Notizia’.
Diwartakan Daily Mail, acara ini berniat membongkar tindakan dokter paruh baya yang praktik di sebuah klinik pribadi.

Saat si dokter sedang asyik ‘mendiagnosa' pasiennya, Jimmy Ghione, reporter stasiun televisi itu, langsung menerobos masuk ke ruang praktik. Tak ayal, sang dokter ***** yang marah dan malu, langsung menyerang Ghione.
Acara ini di-setting untuk menjebak si dokter. Pasiennya pun diduga salah satu kru acara yang menyamar. Pasien masuk ruang dokter dan berbaring di tempat tidur ruang praktik. Si dokter kemudian mengangkat atasan dan bra pasien.
"Saya mencium dengan mulut yang tepat. Jangan bergerak, saya takkan membuat Anda hamil dengan cara ini," bisik si deokter sambil meraba tubuh si pasien.
Si dokter kemudian memijat dada pasiennya, lantas menunduk untuk mencium payudara si pasien. Saat si dokter hendak mencium bibir, si pasien mendorongnya.
Saat berusaha mencium lagi, si pasien tetap menolak, dan dokter menepuk tubuh si perempuan, agar bangun dari tempat tidur.
Nah, saat itulah, sang reporter masuk ruang periksa, dan memergoki si dokter yang birahinya belum surut.
Dokter berusaha merebut kamera dan memukuli para kru, termasuk Ghione. Pertengkaran terus berlanjut hingga ke luar klinik. Belum jelas bagaimana nasib si dokter setelah aksi *****nya ditelanjangi.

http://forum.viva.co.id/recycle-bin/391812-dokter-ini-ngamuk-saat-dipergoki-sedang-cabuli-pasien.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »