CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Rilis Single, Nadya Suleman ‘Octomom’ Tampil Toples

TOKOPEDIA

Nadya Suleman atau wanita yang dijuluki Octomom kembali membuat sensasi, kali ini ia tampil toples dalam cover sampul single barunya.

Octomom diketahui memang akan segera merilis single pop terbarunya, dan untuk membuat sampul single-nya, ia terinspirasi dengan gaya Madonna. Difoto tanpa mengenakan sehelai benang pakaian Octomom terlihat seksi bersama pria, bintang reality show dan musisi Amerika Serikat, Adam Barta, keduanya berpose dengan latar belakang rosario.

Sampul untuk cover singlenya diberi judul Sexy Party. Menurut sebuah sumber, Senin, 6 Agustus 2012, Suleman telah merekam single barunya bersama Adam Barta pada bulan Juni lalu.

Menjadi partner untuk single pop Suleman, lewat akun twitternya, Barta pun memamerkan penampilannya. “Here it is everyone! The cover you have been waiting for! Octomom — The Topless Album Cover,” tweet-nya.

Barta juga mengatakan pada penggemarnya, bahwa tampil mesra dengan gaya seperti Madonna dengan Octomom yang memiliki 14 anak, membuatnya bersemangat. “Kami terinspirasi CD Madonna, dia adalah idola masa kecil untuk saya juga.”

Awalnya single baru Suleman ini diberi judul Get On The Dance Floor. Single ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 September dan diproduksi oleh DJ Mr Migg and Mike Rizzo. Untuk membuat single popnya ini, Suleman juga telah bekerjasama dengan artis besar seperti Britney Spears dan Beyonce

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »