CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Pohon Kelapa Bercabang 17 Hiasi Hallo Surabaya

TOKOPEDIA


Sesuatu yang unik dan langka biasanya semakin dicari orang. Salah satunya pohon kelapa bercabang 17 yang menghiasi taman Hallo Surabaya. Pemilik restoran itu untuk mendapatkan pohon kelapa tersebut harus mengeluarkan duit Rp 15 juta.

Benyamin Wibowo sejatinya mengaku tak berharap lebih dari pohon kelapa yang yang dibelinya dari Tulungagung tersebut. Ia hanya ingin mengembangbiakkan agar tumbuh subur di areaa tempat usahanya.

"Pohon ini spesial. Awalnya hanya bercabang 7 kini 17. Dan keunikan pohon ini mampu menghibur pengunjung," kata Benjamin Wibowo saat berbincang dengan detiksurabaya.com, di Jalan Bubutan, Surabaya..

Pengamatan di lokasi, cabang pohon yang terlihat mencolok hanya 7. Sisanya berada di paling atas dan tertutupi lebatnya daun pohon kelapa tersebut.

Selama kurang lebih 4 tahun merawatnya, pohon kelapa setinggi 6 meter ini akhirnya mampu tumbuh sehat. Pohon kelapa ini mampu menghasilkan buah kelapa layaknya pohon kelapa yang lainnya.

"Mungkin cocok dengan tanahnya," ujarnya.

Kini, pohon kelapa yang menghiasi taman di dekat gerbang restoran itu dibangun penopang atau penyangga dari batangan kayu. Benyamin mengantisipasi bila cabang
pohon kelapanya bertambah lagi.

"Supaya tetap kokoh dan tumbuh indah dipandang pengunjung," terangnya.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/95428-pohon-kelapa-bercabang-17-hiasi-hallo-surabaya.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »