CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Sungguh Aneh bin Ajaib, Tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan

TOKOPEDIA

(Nganjuk, Jawa Timur): Percaya atau tidak? Ini benar-benar terjadi. Seorang wanita mengaku tidak pernah merasakan tanda-tanda kehamilan, tapi tiba-tiba melahirkan. Wanita tersebut bernama Supatmi (37). Keanehan yang dirasakannya ini pada saat dia melahirkan anak kelimanya, Minggu 24 April.

Keanehan yang dirasakannya adalah seputar tanda-tanda kehamilan, yang biasanya dijumpai pada orang hamil, yang tidak dia rasakan. Supatmi merasa tidak pernah merasakan perutnya membesar, tidak ada tanda-tanda mual, juga tidak merasakan tubuh yang lekas capai. Dia juga tidak mengalami tanda-tanda menstruasi dan perut yang membuncit.

Dia mengatakan semuanya terlihat seperti biasanya, tidak ada tanda kehamilan. "Kalau tanda-tanda fisik di perut saya memang buncit tapi ini karena lemak, kalau dibuat duduk bergelambir tidak kencang seperti orang hamil,” paparnya.

Sebelum melahirkan, dia mengisahkan bahwa dirinya mengalami pengalaman gaib. Pada Sabtu malam, tepatnya malam sebelum melahirkan, dirinya memimpikan adanya tamu perempuan yang datang ke rumahnya. “Orangnya tua tapi masih cantik. Dia bertamu, ya saya bukakan pintu, trus saya terbangun pukul 02.30 pagi, dan sejak saat itu perut saya sakit,” ungkapnya.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/105137-aneh-bin-ajaib-tidak-hamil-tiba-tiba-melahirkan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »