CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Kata-Kata Romantis Buat Pacar

TOKOPEDIA

Kata-Kata Romantis Buat Pacar
Beriku ini Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk menuliskan kata-kata indah untuk sanga pacar, dan anda bisa ganti sesuai dengan keinginan. : Gerimis telah usai
biasakan rona pelangi,
sampaikan aksara bermakna
dalam untaian kata,
selamat beraktifitas
iringi jejak langkah
bersama doa dan ikhtiar
Gelap malam membayang
dalam kesendirian
rembulan kelam berjelaga
dalam kesepian
menatap hati harap terlirih
wahai cinta kemana kau pergi ..
Dan kesendirian meraga
dalam diri kita,
kesunyian adalah kawan sejati,
bilakah kita bersorak kembali
pada kesukaan dan keriaan ?
Secangkir kopi
segigit nyamuk
setarik email
dan segaring dhitri membalas salammu …
Doaku senantiasa menyertaimu
Kubuka jendela itu
angin dingin pun menyeruak
masuk kedalam lubuk hati
yang kini terhimpit rasa sunyi
aku rindu….!!!!
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu
Aku memiliki sepasang mata
tapi tidak dapat selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan
Tapi tidak dapat selalu melindungimu.
Tapi aku memiliki sebuah hati
yang selalu berdoa untukmu
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut
Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci
Jika manusia dapat menilai kesuciannya.
mendung menggantung
tanda nyanyian hujan kan datang
rindu masih ada
dan cemburu menemaninya
ketakterwujudan adalah sakit
yang tertunda
terimalah rindu dan cemburu
Segito dulu ya kata-kata cintanya, nanti kalau ada waktu baru saya update lagi, dan kalau ada yang mau menambahkan silah aja dengan mengisi kotak komentar di bawah ini.

http://dewiku.com/kata-kata-romantis-buat-pacar.html


TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »