CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

KASIHAN Manusia Akar dari Painan kata Dokter tidak dapat disembuhkan [PHOTO]

TOKOPEDIA



Quote:
"Manusia akar" Dari Painan, Sumatera Barat Selatan kabupaten Peisisir, Ahli Bedah Tumor disebut RSU Dr M Djamil Padang Azamris Prof Ahmad, Yang Tidak dapat mengambil Rita Penyakit disembuhkan.

"Kutil Akan Terus Tumbuh di Tubuh pasien dari Bisa memanjang menyerupai akar, maka Tidak Bisa disembuhkan secara total," ujarnya Kepada wartawan di Padang, seperti dilansi Antara, Kamis (14/9/2011).

MENURUT Azamris, penyebab Penyakit Kutil ITU adalah faktor genetis secara Turun-temurun. Bisa disimpulkan pasien mengambil Rita Masih tumor jinak tumor tergolong dari (Neuro Figromatosis). Namun Jika DIBI Arkan, Bisa Penyakit ganas menjadi ITU (Neuro Figromatosis ganas) Bisa menyebabkan Kematian dari.

SAAT ini, katanya, Dr Tim Masih Menunggu Hasil Penelitian Penyakit Yang diderita laboratorium Warga Warga Nagari Kambang Lakitan, Seberang Tarok, Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan kabupaten, Sekitar 90 km dari kota Padang tersebut

Upaya Yang dilakukan SAAT ini sambungnya, Hanya Yang Sudah kian melakukan Operasi Kutil terhadap membesar. Dr Tim Telah mengangkat Kutil Orang dewasa sebesar genggaman PADA 11 September.

"Kutil Yang Akan Terus Tumbuh BAGIAN Yang Telah dibuang membesar bahkan juga Masih Bisa Tumbuh lagi," katanya. Sementara Tidak ada Isal mengaku merasakan sakit terhadap Penyakit Yang dideritanya. "Yang Saya Yang semakin Berat Tubuh Hanya rasakan," ujarnya.

MENURUT kakak pasien, Ari Zamri (49), mengambil Rita Penyakit tersebut Telah adiknya Sejak Lahire. "Kutil Tumbuh membesar di Mulai Sejak sekujur tubuhnya dialog berusia 20 Tahun," ujarnya.

Ia menambahkan, adiknya juga merasa lelah Mudah daripada nafsu makannya Kehilangan. "Sudah Tiga minggu terakhir, AGLOCO Diri di rumah berdiam Hanya Bisa, KARENA semakin Berat mengeluh tubuhnya dari rasa malu yg Kepada Orang lain," katanya menambahkan.

Ia Berharap Bisa Bisa Kembali adiknya sembuh dari normal ini menjalankan aktivitasnya lagi KARENA juga menyangkut Depannya masa. Isal dirujuk Pesisir Selatan Painan Dari puskesmas kabupaten PADA 5 September 2011. Seluruh biaya perobatan ditanggung pihak puskesmas.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/195429-manusia-akar-dari-painan-kata-dokter-tidak-dapat-disembuhka.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »