CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Inilah Sosok Cumi-cumi 1 Cm Juara Kompetisi Tahunan

TOKOPEDIA


Pemancing yang menemukan cumi-cumi berukuran 1 centimeter keluar sebagai juara dalam kompetisi tahunan All England Squid. Awalnya kompertisi ini ditujukan untuk menangkap cumi-cumi berukuran 2 kaki atau sekitar 60 centimeter (cm).

Namun kriteria ukuran cumi-cumi dalam kompetisi itu malah berbalik dikarenakan cuaca tidak bersahabat. Angin bertiup kencang, awan mendung dan air laut naik sehingga sulit untuk memancing cumi-cumi dengan kriteria tersebut.

Penyelenggara kompetisi hampir saja membatalkan acara tersebut ketika mereka melihat ramalan cuaca. Namun akhirnya kompetisi tetap berlangsung mengingat para pemancing dari seluruh wilayah Inggris sudah jauh-jauh datang.

Saat diprediksi bahwa tidak ada satu pun pemancing yang akan mendapatkan cumi-cumi, salah seorang pemancing bernama Davide Thambiturai melihat sebuah cumi yang sangat kecil sebelum dia berencana untuk membuangnya ke laut.


Keputusannya untuk tidak membuang cumi itu sangat tepat. Pria berusia 28 tahun itu dinyatakan sebagai pemenang dengan cumi-cumi berukuran 1 cm. Dia mendapatkan piala dan uang sebesar 210 poundsterling atau sekitar Rp3 juta (Rp14.882 per poundsterling).

"Ini adalah tahun ketiga saya mengikuti kompetisi cumi-cumi dan saya sudah memenanginya tahun lalu dengan menangkap cumi-cumi berukuran 61 cm yang sangat mengesankan. Sekarang saya menang yang kedua kalinya. Saya merasa terhormat tapi sangat beruntung," ujar Thambiturai seperti dikutip Telegraph, Jumat (4/5/2012).

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/557582-cumi-cumi-1-cm-juara-kompetisi-tahunan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »