CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

HAduh Kepala Terjepit di Tempat Sampah, Tuna Wisna Ditertawakan

TOKOPEDIA



Entah bagaimana rasanya menjadi pria tuna wisma ini ketika kepalanya terjepit di tempat sampah. Meski sudah berteriak minta tolong namun pejalan kaki malah menjadikannya bahan tertawaan. Untunglah petugas pemadam kebakaran setempat segera menolongnya.

Pengangguran yang dikenal bernama Tam ini semula mengais tempat sampah untuk mencari sisa puntung rokok. Namun entah bagaimana kepalanya terjepit di lubang tempat sampah publik di Aberdeen, Skotlandia. Ia pun terpaksa menahan ngeri bertahan selama 15 menit mendengarkan suara gergaji listrik untuk memotong bagian atas tempat sampah.

"Dia sedang mencari rokok yang dibuang oleh seseorang ke dalam tempat sampah itu, tapi dia terjepit saat berusaha meraihnya," papar seorang saksi mata. "Dia berteriak keras untuk meminta tolong, tapi kebanyakan orang hanya tertawa dan malah memotretnya."

"Petugas pemadam kebakaran datang cukup cepat dan mengambil tutup atas tempat sampah," lanjutnya. "Namun butuh 15 menit untuk melakukannya dan pria itu sedikit panik oleh suara-suara saat penyelamatan."

Setelah kepalanya bebas, pria berusia 52 tahun itu langsung diberi pertolongan oksigen dan dibawa ke rumah sakit. Kini Tam sudah keluar dari rumah sakit dan keadaannya baik-baik saja. Juru bicara kepolisian mengatakan tetap tidak tahu apa yang sebenarnya dicari Tam di tempat sampah.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/549530-kepala-terjepit-di-tempat-sampah-tuna-wisna-ditertawakan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »