CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Fried Chicken Indonesia Yang Tidak Kalah dengan KFC

TOKOPEDIA

Siapa yang tidak kenal dengan KFC, Mc Donalds, dan lain sebagainya yang merupakan perusahaan besar yang terkenal dengan Fried Chickennya, sayang hampir semua berasal dari negeri paman Sam nan jauh disana, yang sudah terlenjur mendunia, Indonesia merupakan salah satu pangsa pasarnya.

Adakah perusahaan lokal yang mampu menyaingi? Saya rasa belum saatnya? namun kalau sekedar menyaingi di negeri sendiri mungkin bisa, andaikan seluruh pengunjung KFC dan lainnya berpindah haluan untuk memakan produk dengan brand dalam negeri seperti "Sabana Fried Chicken" yang tentunya produk lokal.

Untuk kebersihan tidak kalah dengan perusahan ayam goreng AS, Sabana sangat diperhatikan kebersihanya, untuk rasa, hmmm... mungkin tidak kalah dengan KFC atau bahkan bisa mengunggulinya, apalagi kalau membandingkan harga, yaps! Sabana mungkin yang menang, cuma Rp. 6.000,- saja sudah bisa membungkus satu potong fried chiceken.

Untuk letaknya sendiri, Sabana biasanya ada di depan Indomart, Alfamart dan sebagainya, sangat praktis bila sehabis berbelanja di toko modern langsung membeli fried chiken ala Sabana untuk dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga.

http://www.bimapedia.com/2012/07/fried-chicken-indonesia-rasa-amerika.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »