CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Dijanjikan Dapat Pacar, 3 Siswa SMP Di Lampung Dipaksa Layani Tamu Hot

TOKOPEDIA

Polda Lampung menangkap dua tersangka yang diduga terlibat kasus kejahatan trafficking, penjualan anak di bawah umur. Para tersangka adalah Debi (33) dan SA yang menjadi penyalur para siswa SMP yang menjadi korban.



ILUSTRASI

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan dua orang tersangka sudah ditangkap dan diamankan di Polda Lampung.
“Kedua pelaku yang sudah diamankan adalah pelaku yang menjual anak di bawah umur kepada lekaki hidung belang. Tersangka ditangkap, Sabtu (29/9/2012),” kata Sulis, saat dihubungi detikcom, Selasa (2/10/2012).

Korban trafificking adalah tiga siswa SMP di Bandar Lampung, DN (14) dan MS (14) yang merupakan warga Jalan Ikan Salem Bumiwaras, Kecamatan Telukbetung Selatan, dan LW (14) warga Jalan Ahmad Dahlan, Telukbetung Selatan. Ketiga pelajar ini sudah dibawa ke daerah Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, untuk dijual kepada lelaki hidung belang. Para remaja ini diminta melayani pria di satu hotel kecil di Kotabumi. Mereka dijanjikan bayaran Rp 4 juta setelah melayani tamu hotel.

Awalnya, MS dan dua temannya dikenalkan NV kepada Deby. NV yang menjanjikan kepada tiga pelajar ini untuk dikenalkan pada pria yang bisa dijadikan pacar. Selanjutnya MS, LW, dan DN bertemu dengan Deby di Jalan Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Jumat (28/9). Deby dan dua rekannya mengantar ketiga pelajar ini ke Kotabumi dengan mengendarai mobil kijang Inova warna biru metalik nomor polisi BE 2472 BE.

Saat diajak masuk ke hotel DN dan LW menangis dan minta pulang. Keduanya pun diantarkan pulang. Sedangkan MS tinggal sendirian dan diajak melayani tamu hotel. Para tersangka ditangkap saat hendak mengantarkan remaja ini pulang ke Bandar Lampung.

Sulis mengungkapkan, polisi sudah meminta keterangan dari para korban. Polda Lampung terus mendalami kasus ini untuk menangkap tersangka lain yang diduga terlibat dalam kasus penjualan anak di bawah umur ini. ”Masih ada pelaku lain yang akan ditangkap,” kata dia.

http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/550080-dijanjikan-dapat-pacar-3-siswa-smp-di-lampung-dipaksa-layani-tamu-hot.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »