CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

CIRI-CIRI ALAY YANG SESUNGGUHNYA,yang sering ngatain orang alay baca

TOKOPEDIA

Di indonesia khusunya di kalangan remaja kata-kata ALAY sering dilontarkan sebagai ejekan kita kepada orang yang lebay, layu , kampungan , dll.
tapi dari sekian banyak yang melontarkan kata ALAY , apa kalian tahu apa ciri-ciri orang yang bisa disebut ALAY selain orang itu lebay , layu atau kampungan.
menurut survey saya ( cie elah haha ) dari 90% orang yang sering mengejek orang lain dengan sebutan alay TIDAK TAHU apa arti dari kata ALAY itu sendiri dan sebenarnya dia mengejek seseorang dengan sebutan ALAY cuma agar tidak dibilang norak karena alay saja tidak tahu ( ASTAGHFIRULLOH).
inilah ciri-ciri alay menurut versi saya ( correct me if i wrong ) :

1. Anak tongkrongan level bawah ( tingkat alay rendah )
bagi kalian yang tinggal di gang dan sering nongkrong di jalan bareng temen-temen kalian sambil ngerokok , makan kacang dan parahnya ngegodain cewek cantik yang lewat atau menghina orang cupu yang lewat bisa dikategorikan ALAY.

2. Anak tongkrongan level Tinggi ( tingkat alay sedang )
maksudnya level tinggi golongan ini selalu ga ketinggalan yang namanya NONGKRONG bareng sama temennya tetapi BERMODAL. maksudnya bermodal adalah dia beli makanan beli minuman atau belanja. tetapi kenapa bisa dibilang alay karena golongan ini tuh seperti punya kewajiban nongkrong dan mereka menganggap kalo ga nongkrong itu dosa !, golongan ini bisa disebut ALAY. golongan ini 75% cewek, 10% cowok, 15% sisanya. dan biasanya tujuan anak-anak golongan ini tuh = 7/11 ( Seven eleven ) , Ck ( Circle K) , dll.

3. Anak tongkrongan rendah tapi SOK TINGGI ( tingkat alay parah )
ini seperti golongan 1 yang makannya cuma bisa kacang atau cuma bisa ngopi TETAPI sok mau nongkrong di tempat tongkrongan golongan 2. contoh : misal ada 10 orang dari kalangan ini pergi ke 7/11 , sesampainya disana mereka terbagi dua , kalangan BERDUIT dan kalangan GA BERDUIT , kalangan berduit pergi membeli minuman dan kalangan ga berduit nyari tempat. kalo udah re-group mereka ngobrol disana tetapi yang beli 1 yang nongkrong 9 ! Golongan orang seperti ini SANGAT ALAY. golongan ini 80% cowok , 11% cewek, 9% sisanya. dan biasanya anak-anak ini sering menghina orang lain dengan sebutan alay padahal sendirinya saja sudah ALAY PARAH !.

4. Anak yang sok mau lain daripada yang lain / Kepengen Gaul ( tingkat alay tinggi )
golongan seperti ini bisa disebut golongan munafik. biasanya golongan ini terlihat dari segi berpakaian dan musik. contoh : misal ada 1 orang yang seringnya denger lagu kangen band, d'masiv, atau ungu dan berpakaian biasa. namun dia melihat temannya yang dia lihat keren mendengarkan lagu shock mansion dan memakai sepatu skate dan dia tiba-tiba dia ikut-ikutan seperti temannya itu. padahal dia ga tau lagunya itu apa atau sepatunya beli dimana tapi dia sok mau ngikutin biar dibilang sama tetangga rumahnya GAUL. ini dibilang ALAY BANGET !. golongan ini 99% cowok , 1% cewek.

5.Manusia warnet yang norak ( tingkat alay sedang )
agan pernah ke warnet ? sering kan ke warnet yang sound systemnya memakai speaker yang kalo 5 pc memutar lagu semua lagunya pada tabrakan dan ga ada yang mau ngalah ? nah yang memutar lagu-lagu itu bisa disebut ALAY !. mending lagunya enak lagu wali sama kangen band paling banter lagu armada band. golongan ini 60% cowok , 40% cewek dan 0% sisanya karena saya ga pernah ketemu bencong di warnet haha.

6. Manusia warnet yang super NORAK ( Tingkat alay parah )
sama seperti golongan nomer 5 akan tetapi dia memutar lagu di youtube yang lyricnya menghina-hina sekolah-sekolah. misal : ada anak smpn ** datang ke sebuah warnet dan bertemu dengan salah satu anak smpn lain contohlah smp 43 lalu dia (anak smp**) memutar lagu yang lyricnya menghina anak 43 itu biar dibilang KEREN. golongan ini banyak ditemui di warnet terdekat agan dan ini ALAY PARAH. golongan ini 89% cowok, 10% cewek, 1% sisanya.

7. Manusia yang ga kenal cermin ( Tingkat alay tinggi )
agan tahu cermin ? benda yang digunakan untuk melihat diri sendiri ? nah golongan yang ini tuh bisa dibilang ga kenal cermin. istilah lainnya maling teriak maling atau mungkin malah ALAY teriak ALAY. karena golongan ini sering menyebut orang lain yang lain daripada dia dengan sebutan alay. padahal dengan itu sendirinya bisa disebut alay bahkan LEBIH ALAY daripada yang diejek. golongan ini 50% cowok , 45% cewek dan 5% sisanya.

8. Manusia sok islamic ( tingkat alay sedang )
agan sering kan melihat orang-orang ta'liman ( bagi yang islam ) ? kan ada tuh lagu-lagu senandung ala mereka. nah mereka di golongan ini tuh sering nyanyiin senandung tersebut dimanapun berada atau bahkan sengaja nyanyi didepan orang yang ga tau senandungnya dengan suara keras biar dibilang sering ta'liman. padahal ibadah aja bolong-bolong. golongan ini bisa disebut ALAY. golongan ini 100% cowok.

9. Manusia Motor kalangan tinggi ( tingkat alay tinggi )
golongan ini so pasti punya motor gan tapi motornya tuh terlalu rame modifikasinya mau modifikasi mesin , body atau mungkin stickernya. hal-hal yang berlebih tersebut disebut ALAY. golongan ini 100% cowok.

10. Manusia motor kalangan rendah ( Tingkat alay Parah )
berbeda dengan kalangan nomer 9 yang punya duit untuk memodifikasi motornya, golongan ini tuh di kalangan bawah alias kismin alias mra'bal haha. tapi dia maksain mau modif motornya biar dibilang keren dan gaul. velg sok gede/kecil , warna velg emas najis , gaya membawa motor tangan tidak karuan dan membentuk segitiga sembarangan. kalangan ini adalah ALAY PARAH !. golongan ini 100% cowok.

11. Manusia yang menghina suatu musisi bahkan membuat group pembenci ( tingkat alay tinggi )
ini bisa ditemui dijejaring facebook gan. misalnya pembenci band pee wee gaskin , kangen band , armada band dll sampai membuat suatu group pembencinya. please dah emang musisi
tersebut buat salah apaan sama kalian sampai dibenci ? masih mending mereka kali deh udah kaya , terkenal dan berbakat di musik bukan cuma kalian yang bisanya cuma komentar. golongan ini ALAY BANGET !. kalo golongan ini saya tidak tahu berapa % cowok cewek atau sisanya, hitung sendiri ya gan

12. Manusia sok sempurna ( tingkat alay parah )
nah yang ini saya jelasin ya gan. golongan ini tuh sebenernya ga punya tampang yang cakep-cakep amat cuma sok-sok'an mengcomment wajah orang lain dari foto mereka, memotret teman yang sedang tidur , dll. mereka ngefans atau apa saya juga tidak tahu. golongan ini pah ALAY PERMANENT !. golongan ini 90% cowok, 8% cewek, 2% sisanya.

itu adalah 12 ciri-ciri alay menurut versi saya via tulisan.
jika di versi foto ada banyak gan :

9420_103302903016508_100000103968496_72675_7205427_n.jpg   15953_102069266482280_100000376205554_51828_6887133_n.jpg  

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/92978-ciri-ciri-alay-yang-sesungguhnya-yang-sering-ngatain-orang-alay-baca.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »