CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Anda Ingin Cerai? Inilah Bantuan dari Aplikasi iPhone

TOKOPEDIA


Jika Anda bermasalah dalam perkawinan dan memutuskan bercerai, aplikasi iPhone kini membantu Anda menghadapi cobaan. Inilah nasihat dan bimbingan hukum perceraian.

Sebelum 1857, di Inggris, perceraian harus disetujui oleh Undang-Undang Parlemen. Namun kini, siapapun yang ingin bercerai tidak perlu lagi kebingungan mengurus administrasi.

Aplikasi seharga 9,99 poundsterling (Rp 139 ribu) yang berjudul ‘Panduan Kemprehensif Perceraian di Inggris dan Wales’ tersebut dibuat oleh LSM peduli keluarga. Namun aplikasi ini dituduh sebagai bagian dari penentang harmonisasi keluarga.

“Ini bisa mencegah para pasangan untuk optimis menyelamatkan pernikahan mereka,” tulis pihak yang menentang aplikasi ini, berdasarkan keterangan Daily Mail.

Aplikasi iPhone itu memuat panduan bagaimana alur adminsitrasi dan keputusan apa saja yang harus dilakukan seseorang yang ingin bercerai. Bahkan, ada beberapa bab yang dikhususkan untuk tata cara pengacuan perceraian, pengurusan anak, masalah keuangan dan cara memilih pengacara yang baik. Aplikasi tersebut dapat diunduh di AppStore milik Apple.

Aplikasi itu dirilis beberapa minggu setelah LSM Inggris merilis jumlah perceraian yang turun 6,4% sejak 2009.

http://forum.viva.co.id/iptek/100536-ingin-cerai-inilah-bantuan-dari-aplikasi-iphone.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »