CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

[FOTO] Penampakan Menyeramkan Saat Dua Siswi Cantik Ini Selfie

TOKOPEDIA

[FOTO] Penampakan Menyeramkan Saat Dua Siswi Cantik Ini Selfie, Bagaimana perasaanmu ketika kamu sedang asyik berselfie ria tiba-tiba sesosok makhluk halus? Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang tertangkap oleh kamera ponselmu. Bikin merinding disko, bukan?

Peristiwa ini sungguh-sungguh terjadi di sebuah SMA di Filipina. Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang di belakang mereka. Makhluk halus tersebut seakan mengingatkan kita pada karakter film horor Sadako.


[​IMG]

Sadar ada makhluk lain yang ikut berfoto, kedua siswi Rizal High School itu kaget bukan kepalang dan peristiwa janggal itu sontak membuat gempar satu sekolah. Tidak hanya itu, foto yang diunggah ke media sosial itu kini menjadi isu hangat yang diperbincangkan oleh para netizen di Filipina.

Seperti diberitakan rocketnews24, Selasa (25/8), mereka mengaku bahwa kejadian itu bukanlah rekayasa. Apalagi banyak orang membenarkan bahwa gedung itu terkenal angker sejak tahun 1980-an. Bahkan, sejumlah siswa mengaku pernah mengalami peristiwa serupa.

sumber http://forum.viva.co.id/indeks/threads/foto-penampakan-menyeramkan-saat-dua-siswi-ini-selfie.1928144/

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »