CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Cewek Lebih Suka Mandi Dibanding ML

TOKOPEDIA

Cewek Lebih Suka Mandi Daripada ML - Identik dengan kebersihan, perempuan memang sangat menyukai aktivitas mandi. Bahkan, saat diminta untuk memilih, aktivitas apa yang paling sulit ditinggalkan selama satu bulan, rata-rata perempuan lebih sulit menghindari aktivitas mandi daripada bercinta.


Seperti dilansir dari Yourtango, sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Women NBCU menemukan bahwa perempuan lebih suka menghindari hubungan seksual selama satu bulan daripada meninggalkan aktivitas mandi. Dari penelitian yang dilakukan kepada sekelompok pria dan perempuan antara usia 18 dan 54 tahun, mereka disodori berbagai daftar kegiatan.

Mereka diminta untuk memilih tiga kegiatan yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan selama satu bulan. Pria dan perempuan setuju bahwa tidur dan berseluncur di dunia maya tidak mungkin dihindari terutama tanpa Facebook selama 30 hari.

Tapi, ketika datang ke aktivitas ketiga, yakni mandi, pria dan perempuan memiliki respons yang berbeda.

Mungkin tidak mengejutkan jika pria lebih memilih melakukan hubungan intim ketimbang mandi. Tapi, bagi perempuan, menunda hubungan seksual akan lebih baik dan memilih "mandi" sebagai gantinya.

Tak hanya mandi yang menjadi pilihan mengejutkan, perempuan bahkan lebih tertarik bermain game online melalui komputer juga melalui ponsel pintarnya daripada berhubungan seks dengan pasangan. Temuan ini tentunya dapat membahayakan hubungan suami istri.

sumber http://forumjualbeli.net/showthread.php?t=158675

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »