CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Gabung Pasarberita.com - Sosbook Dofollow Indonesia

TOKOPEDIA

PasarBerita.com merupakan Situs Social Bookmarking Dofollow Indonesia dan Website yang berisi Informasi dari berbagai sumber, Berita berasal dari komunitas kami termasuk Anda.

Pasarberita.com
pasarberita.com
(Social bookmarking Dofollow) adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Berbeda dengan konsep berbagi file (file sharing), sumber daya online tersebut tidak dibagi-bagi, melainkan hanya menjadi penanda bahwa sumber daya tersebut merupakan referensi mereka.
Beberapa penjelasan tambahan dapat ditambahkan ke dalam penanda tersebut dalam bentuk metadata, sehingga pengguna dapat memahami isi dari sumber daya tersebut tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Penjelasan tersebut dapat berisi teks, suara, atau tag yang berkolaborasi menjadi sebuah folksonomi. Folksonomi juga disebut tagn sosial, yaitu merupakan proses dimana banyak pengguna menambahkan metadata dalam bentuk kata kunci untuk berbagi konten.

Salah Satu Social bookmarking Dofollow Terbaik di Indonesia Adalah PASARBERITA.COM , Berkenaan dengan menciptakan sebuah mesin pencari berkualitas tinggi, sistem bookmark sosial memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan lokasi sumber daya tradisional dan perangkat lunak klasifikasi otomatis, seperti jaringan mesin pencari. Coba Submit Daftar Artikelmu di pasarberita.com | SosBook Dofollow Terbaik di Indonesia.

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »