CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Penyebab Markus Horizon Ceraikan Kiki Amalia

TOKOPEDIA

Setelah terungkapnya permohonan talak terhadap Kiki Amalia oleh Markus Horizon di pengadilan agama, Desember lalu, terkuak jika rumah tangga pasangan ini sudah lama tidak harmonis. Satu tahun lebih mereka pisah ranjang.


Penyebab Markus Horizon Ceraikan Kiki Amalia

Pesepakbola berkepala plontos itu mulai rajin berkonsultasi ke pengacara soal pernikahannya pada pertengahan tahun 2012 lalu. Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat itu Markus masih belum terpikir untuk bercerai. Namun, ada satu alasan kuat, yang akhirnya membuat Markus bertekad untuk bercerai dari Kiki.

"Yang membuat Markus gerah, adalah pernyataan-pernyataan Kiki soal anak dan segala macam. Itu sangat menganggu Markus," kata Sangap kepada VIVAlife.

Ditambahkan Sangap, komentar-komentar Kiki soal anak di media membuat Markus dikejar-kejar pertanyaan keluarga besarnya. "Pertanyaan-pertanyaan itu mengganggu Markus. Mempengaruhi psikologi Markus, karena semua bertanya pada Markus soal anak," ujarnya.

Setelah memberikan kuasa pada bulan Oktober, Markus pun menyatakan siap bercerai dari Kiki. Ia meminta kuasa hukumnya untuk mengurus perceraiannya.
Markus mengajukan permohonan talak terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Kemudian sidang perdana perceraian mereka digelar pada 14 Januari 2013 lalu. Pasangan ini tak menghadiri persidangan.

http://www.jualbeliforum.com/showbiz/290085-penyebab-markus-horizon-ceraikan-kiki-amalia.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »