CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Pacar Baru Sarah Sechan Ternyata Mantannya Agnes

TOKOPEDIA

Kesepian yang melanda seseorang memang membuat hati kita sangat membutuhkan seseorang yang bisa mendampingi hari-hari kita.

Sarah Sechan

Setelah setahun tiga bulan menjanda, Sarah Sechan nampaknya mulai membuka hatinya kembali. Sarah sudah berani memasang foto dirinya tengah berduaan dengan seorang pria.

Ada dua foto yang diunggah Sarah ke sosial media. Foto pertama, diunggah pada 17 Desember 2012, memperlihatkan kemesraan mantan video jockey MTV itu dengan pria yang memiliki tahi lalat di kanan atas bibirnya.

Foto kedua, jangan kaget ya.. Foto ini baru saja di-upload Sarah kemarin siang. Kali ini keduanya nampak lebih mesra dari gambar sebelumnya.

Hampir separuh kepala Sarah menempel di pria yang memiliki mata khas lelaki Asia timur. Senyum keduanya dilatari pepohonan dan sungai. Ini bukan foto asli.. Sarah Sechan meng-editnya dengan sebuah aplikasi foto bernama pip camera.

Siapa ya pria tampan ini? Selidik punya selidik, dia adalah Neil G Furuno. Pria kelahiran 2 September 1974 ini, berprofesi sebagai chiropractor--dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.

Tegap, tampan, dan modis. Jika melihat perawakannya, Anda tak akan tahu Neil seorang dokter atau pun terapis. Sedikit kilas balik, Neil juga pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Agnes Monica pada Maret 2009. Saat kabar ini beredar, potongan rambut Agnes sedang pendek, mirip-mirip rambut Sarah Sechan sekarang.

"Matahari terbit, matahari tenggelam, semuanya di tengah cinta," komentar Sarah di fotonya.

http://www.jualbeliforum.com/showbiz/290348-pacar-baru-sarah-sechan-ternyata-mantannya-agnes.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »