CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Foto: Paris Hilton Sengaja Pelorotkan Celana Dalam Di Tempat Umum

TOKOPEDIA

Rasanya memang tidak nyaman ketika celana dalam yang kita kenakan menyelip di antara kedua bibir pantat. Namun untuk membuat keadaan lebih nyaman, tentunya kita tak harus mengikuti cara Paris Hilton ini khan?

Seperti dilansir dari Dailymail, sosialita 31 tahun ini tak ragu lagi melorotkan celana dalam untuk membenarkan celana dalamnya yang sempat terselip. Akibatnya, publik pun bisa melihat dengan jelas belahan pantat Paris saat itu.


Moment itu tentu saja tak disia-siakan oleh paparazzi yang ada di sana. Dalam waktu singkat, gambar yang menunjukkan aksi gila Paris itu pun beredar luas dan menjadi perbincangan.

Paris sendiri sepertinya juga menyadari apa yang dilakukannya. Pasalnya, wanita yang saat itu hanya mengenakan bikini putih berbatik hitam itu sempat tertawa dan tersenyum sebelum akhirnya berbalik dan memulai aksi mencengangkan itu.

Setelah pakaiannya dirasa nyaman, Paris pun berjalan dengan penuh percaya diri untuk bergabung dengan teman-temannya. Paris sendiri saat itu sedang berada di Sydney, Australia untuk melakukan liburan. Ada-ada saja. 
 
http://wow.anehnya.com/2013/01/omg-paris-hilton-sengaja-pelorotkan.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »