CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inilah Gadget-Gadget Yang di ciptakan tetapi tidak Berguna

TOKOPEDIA

Kemajuan teknologi saat ini telah memberikan banyak kemudahan bagi manusia. Tak heran bila para ilmuwan terus memutar otak agar mendapatkan ide untuk menghasilkan penemuan baru. Inovasi teknologi memang suatu hal yang baik karena seringkali menjadi solusi dan menjawab permasalahan kita. Namun bila teknologi yang diciptakan sebenarnya tidak memecahkan suatu permasalahan, bahkan masalahnya itu sendiri tidak ada, tentu akan sia – sia. Berikut adalah beberapa inovasi yang sebenarnya tidak perlu atau bahkan tidak berguna.
Loading image...

1. Pendingin Semangka Portabel
Alat pendingin semangka ini mudah dibuka  dan ditutup, serta dapat dibawa kemana – mana. Alat ini pun menjaga kesegaran semangka Anda.

2. iTree – Speaker iPod sekaligus dudukan  iPhone
Biasanya, Apple memiliki desain produk yang simpel dan hemat ruangan. Namun produknya yang satu ini sangat bertolak belakang. Selain tidak simpel, desainnya pun aneh. Namun pihak Apple menjelaskan bahwa bentuknya yang seperti batang pohon dengan rongga – rongga di sekitarnya dapat meningkatkan frekuensi respon bunyi dari iPod dan iPhone Anda.

3. Proyektor Cincin Kawin
Tentu saja proyektor pernikahan Anda di dalam cincin kawin Anda adalah ide yang bagus. Namun pemeliharaannya pun harus ekstra hati – hati. Cincin dengan proyektor ini tentu tidak dapat Anda pakai sehari – hari, apalagi bila aktivitas Anda berat.

4. Dudukan Alarm iPad iHome
Produk iPad nya Apple tentu saja sudah memiliki fitur jam alarm, bahkan tanpa dudukan khususnya sekalipun. Sehingga dudukan alarm iHome ini sebenarnya tidak berguna.

5. Mesin pembuat Hotdog 4-in-1
Alat ini dapat menampung sebanyak 36 sosis. Tapi kapasitas dudukan untuk roti hotdog tersebut hanya ada 2. Belum lagi Anda harus menyediakan nampan cadangan sendiri untuk telurnya. Mesin ini bukanlah mesin yang efisien dan tentu saja tak ada gunanya.

6. Kuchofuku – Baju Kerja ber-AC
Harus Anda akui bahwa ini adalah pakaian teraneh yang pernah Anda temui. Baju kemeja ini hanya dilengkapi dengan sebuah alat seperti kipas yang terletak di punggung Anda. Dan kipas ini dijalankan oleh dua buah baterai biasa dalam sebuah kotak kontrol.

7. USB Mikrofon Karaoke tak Bersuara
Mikrofon USB untuk karaoke ini kompatibel dengan iPad dan iPhone. Bila Anda ingin berkaraoke malam – malam, namun tak ingin mengganggu tetangga  Anda, mungkin alat ini akan berguna. Yang perlu Anda lakukan adalah bernyanyi dalam kerucut mikrofon ini. Dan suara Anda akan terdengar hanya oleh Anda sendiri melalui earphone yang tersambung di telinga Anda. 


http://www.memobee.com/index.php?do=c.myreview&idmw=678

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »