CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Inikah Sosok HyunA Menjadi Kekasih Baru Justin Bieber ? Seksi Banget

TOKOPEDIA

Kandasnya hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi perbincangan dimedia dan sangat menarik dibicarakan, karena mereka berdua sama-sama artis papan atas.

Maka saat ini tidak heran jika Bilboar dengan sengaja membuat sebuah poling yang berkaitan dengan kandasnya hubungan antara Justin Bierber, pada poling ini Bilboard membuat poling yang bertajuk “Justin Bieber: Who Should Be His New Girlfriend”.
Billboard pun mendaftarkan beberapa nama para artis wanita terkenal, dan Billboard ikut memasukan nama artis nama salah satu anggorta 4minute HyunA dalam dafatarnya.
“Meskipun mereka tidak berkomunikasi dengan bahasa yang sama, namun Bieber dan HyunA akan berbicara dengan bahasa cinta melalui lagu mereka yang catchy,” jelas Billboard, seperti dilansir dari Allkpop,
“Musik Kpop sedang berkembang di Amerika Serikat, mungkin pasangan selebriti antar benua adalah yang dibutuhkan saat ini.

“Mau tahu apa yang menghubungkan keduanya? HyunA telah berkolaborasi dengan Psy, penyanyi yang akan bekerja sama dengan Justin Bieber.” tambah Billboard.
Poling yang dilakukan dengan cara sehat ini memperlihatkan bahwa HyunA menempati perolehan tertinggi dengan persentase 52 persen atau sekitar 7.276 suara dari total 13.942 suara yang mengikuti polling.

HyunA juga berhasil menghalau beberapa artis terkenal lainnya seperti Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Demi Lovanto, Rihanna, Cara Delevingne untuk menjadi calon kekasih Bieber.

http://agenberita.com/2012/12/hyuna-menjadi-kekasih-baru-justin-bieber

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »