CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Parah "Polwan" Pamer Paha dan Belahan Dada

TOKOPEDIA

Sambil duduk di tepi tempat tidur, wanita cantik dan seksi yang mengenakan pakaian polisi, mengangkat kakinya sebelah sambil memasang stoking. Bagian pahanya terlihat sampai pangkalnya. Sementara di foto lainnya ia memotret sendiri belahan payudaranya.
Foto-foto dengan pose serba seksi itu kemudian diupload di internet. Ribuan orang sudah melihatnya. Lalu siapa sesungguhnya wanita itu?

Ia adalah seorang model yang mengaku sebagai polisi wanita (Polwan) untuk mendongkrak popularitas microblog miliknya. Demikian disiarkan Selasa 27 November 2012.

Perempuan muda di China itu, diidentifikasi bermarga Wang, terlihat memamerkan belahan dadanya dan mengenakan stoking sutra hitam di foto yang mulai diupload di internet pada awal Juli 2012. Tetapi tidak akan ditemukan lagi di dunia maya karena telah dihapus.

Dia mengatakan di akun microblog bahwa: "Saya berada di bawah tekanan besar bekerja sebagai polisi di kota saya. Saya harus menghadiri jamuan makan malam dengan para pemimpin pemerintah sepanjang hari. 'Polisi Beauty' hanyalah nama panggilan. "

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKjnsHqqppLSC4rHukdpZ-WD12a6nPpr7CUOcjfWQvPSzvPyt9fZfOTZ9xHgYMi_OD3Icy5aQSdvPSry10ht9dKa_WP80y2rELrRjFRElpUqyTTQ1dqmFy3-kMjYrm3z4ODy4nF_xUEVA/s400/police1.jpg
Pengadilan Fengtai di Beijing mengumumkan pada hari Senin (26 November 2012) bahwa Wang telah dijatuhi hukuman sembilan bulan penjara untuk penipuan, namun karena sikap baiknya, ia dikenakan hukuman percobaan selama setahun.


http://forum.viva.co.id/internasional/603710-polwan-pamer-paha-dan-belahan-dada.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »