CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

WOW Alika Resmi Keluar dari Princess

TOKOPEDIA

Kabar buruk bagi penggemar girlband Princess. Salah seorang anggotanya, Alika, resmi keluar dari kelompok musik tersebut. Kabar keluarnya Alika dari Princess sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu ketika sang penyanyi lebih sering tampil sendiri di atas panggung.


Lantas, benarkah Alika keluar karena tak cocok dengan personel Princess lainnya? "Bukan karena ketidakcocokan kerjasama. Jadi dikarenakan misi-misi yang berbeda, tapi secara hubungan nggak ada apa-apa. Alika harus menjalankan pendidikan untuk masa depannya," ucap Kevin Aprilio, pimpinan Aprilio Kingdom yang menaungi girlband Princess di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2012.
Menurut Kevin, Alika yang baru saja masuk kuliah semester satu itu memang ingin lebih fokus pada pendidikannya. Sementara itu, Alika sendiri mengaku sangat sedih harus mundur dari Princess.
"Saya sedih banget karena kita sudah satu tahun bareng-bareng. Pasti sedih banget dan kehilangan," katanya.
Mundurnya Alika dari Princess karena mantan penyanyi cilik tersebut merasa ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan visi serta misinya. Salah satunya adalah rencana Princess bermain sinetron.
"Salah satu alasan aku mundur adalah Kevin mau bikin Princess main sinetron. Karena aku kan kuliah. Aku keluar dari Princess bukan karena aji mumpung. Ada kendala jadwal yang aku nggak bisa ikuti," ucap Alika.
Alika kini tengah mempersiapkan kariernya sebagai penyanyi solo. "Aku sudah rekaman solo. Ke depannya, ya rilis single dulu," katanya.

http://www.margoyosoupdate.com/2012/11/alika-resmi-keluar-dari-princess.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »