CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

INilah Busana Katy Perry Yang Menarik Perhatian Cowok

TOKOPEDIA

Busana Katy Perry Yang Menarik Perhatian - Katy Perry memang salah satu selebrity yang selalu menarik perhatian, kali ini katy perry tampil dengan busana yang menarik perhatian dan dikabarkan akan menjadi trendseter di 2012 ini. Busana Katy Perry ini sangat mencolok dan tentunya menarik perhatian para penggila fashion, penasaran bagaimana Busana Katy Perry Yang Menarik Perhatian saat ini.

Katy Perry


Katy Perry (lahir 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Katy Perry juga baru saja konser di indonesia dan membuat gempar media internasional dengan aksinya mencium fans nya di di tengah konser, Ketika Katy Perry mencium penonton cowok muda di konsernya, media internasional pun ramai-ramai memperbincangkan.


Adry, cowok yang mengaku berumur 21 tahun itu naik ke atas panggung dalam keadaan topless. Raut wajahnya terlihat sangat bahagia sekaligus gugup berada di depan sang idola. Usai ngobrol-ngobrol sebentar, Katy langsung mendaratkan ciumannya ke pipi si cowok yang beruntung itu. Ciuman berlangsung lebih dari 5 detik.

Wah beruntung sekali ya mas adry ini bisa di cium katy parry artis hollywood, ane juga mau donk di cium katy perry pengen tahu saja rasanya gimana .

http://forum.viva.co.id/image-only/569487-busana-katy-perry-yang-menarik-perhatian.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »