CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

5 Olahraga Paling Unik dan Aneh di Dunia

TOKOPEDIA

Olahraga adalah suatu bentuk kegiatan jasmani yang terdapat di dalam permainan, perlombaan dan kegiatan intensif dalam rangka memperoleh Kemenangan.Namun pernahkan Anda melihat olahraga yang aneh yang dilombakan didunia. Berikut inilah uniknya.com akan mencoba merangkum 5 olahraga teraneh didunia:

1.MELEMPAR PONSEL


Melempar ponsel adalah sebuah olahraga internasional yang dimulai di Finlandia tahun 2000. Penilaian dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik melemparkannya. Ponsel yang digunakan bisa bermacam-macam, apa saja asal beratnya lebih dari 220 gram. Tapi ada juga yang mensyaratkan model ponsel tertentu.

2.MELEMPAR ORANG CEBOL


Olahraga ini berasal dari Australia di tahun 80-an. Sebuah atraksi dimana para orang cebol yang menggunakan pakaian khusus akan dilempar ke arah suatu matras,pemenang akan ditentukan dari lemparan terjauh yang dilakukan. Olahraga ini kemudian dianggap terlalu ofensif dan melecehkan orang cebol dan sempat dilarang. Pendukung olahraga ini sempat pula memprotes kebijakan larangan itu karena menganggapnya justru menghalangi rezeki orang cebol setempat.

3. MELEMPAR TUNA


Festival yang dikenal dengan nama Tunarama ini, diselenggarakan tiap tahun di Port Lincoln, Australia Selatan.Untuk para peserta akan yang menang akan mendapat grand prize $7.000, para kontestan di harus melepaskan seekor tuna dewasa sejauh jauhnya .Namun ikan tuna yang digunakan di sini adalah ikan tuna yang sudah busuk.

4. PRIA VS KUDA


Olahraga ini berasal dari negara Wales, Inggris Raya. aturannya adalah dengan cara berlari melintasi pedesaan, siapa yang mengalahkan penumpang kuda pertama ialah pemenangnya.

5. KEJUARAAN SUIT


Ternyata suit yang sering kita lakukan yakni batu kertas gunting, juga ada kejuaraannya yang bernama Association of Rock Paper Scissors ( USARPS ). Pertandingan ini telah menjadi Liga sejak tahun 2006.Aturannya pun sama dengan suit yang kita lakukan, Pertandingan dibagi 3 Rounde siapa yang terbanyak memenangkan suit, dia keluar sebagai pemenang.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/541230-5-olahraga-paling-unik-dan-aneh-di-dunia.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »